Pemkot Palembang Terima 125 Bibit Tanaman Bougenville dari PT Angkasa Pura 

Pj) Sekda Pemerintah kota Palembang Gunawan, saat menerima secara simbolis 125 bibit tanaman Bougenville dari PT Angkasa Pura.

PALEMBANG – Barometer99.com Sebanyak 125 bibit tanaman Bougenville bantuan dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT Angkasa Pura II Sultan Mahmud Badaruddin II (SMB) siap kembali menghiasi wajah kota Palembang khususnya seputaran median jalan menuju bandara. Melalui salah satu program tanggung jawab lingkungan.

Hal ini dibenarkan Penjabat (Pj) Sekda Gunawan, bahwa kerjasama Pemkot bersama PT angkasa Pura dalam merubah dan mempercantik kota Palembang sangatlah penting untuk dilakukan. Karena bandara merupakan pintu utama dalam menyambut para tamu baik domestik dan non domestik. Selain bandara di kecamatan sukarami dan kelurahan akan disuport juga untuk mendapatkan tanaman tersebut.

Baca juga : Simak! Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas di Palembang saat Malam Tahun Baru 2024

“Maka dari itu tata wajah yang paling utama untuk mendapatkan sentuhan yaitu jalan raya menuju bandara. Dari 125 bibit tanaman Bougenville yang diberikan Angkasa Pura ke Pemkot Palembang rencana akan kita tanami di median jalan menuju bandara. Jenis tanaman tersebut, sengaja dipilih oleh Pj Walikota kita karena memiliki keindahan yang bagus serta tahan. Jika kondisi udara panas ia tetap baik dan sebaliknya disaat hujan pun tetap tahan dari pertukaran musim. Saya mewakili Pemkot Palembang mengucapkan terima kasih atas bantuan dari CSR angkasa pura.

Kita juga mengharapkan selain tamanan ada bantuan lain juga yang diberikan serta dapat dirasakan oleh masyarakat kita,”jelasnya usai menerima tanaman Bougenville di SMB angkasa pura II.

Baca juga : Lantik Pengurus Forum Komunikasi Keluarga Ngulak, Ratu Dewa Ingatkan Sinergi Membangun Kota Palembang

Ditempat yang sama, Iwan Winaya Mahdar Eksekutif General Manager angkasa pura II SMB menambahkan melalui kegiatan akhir tahun 2023 kita telah memberikan banyak bantuan kepada masyarakat salah satunya melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

“Kita berikan bantuan bibit tanaman Bougenville untuk membantu mempercantik kawasan median yang ada dikota Palembang. Selain itu juga PT Angkasa Pura juga memperhatikan kawasan keselamatan operasi penerbangan diseputaran Perimeter merupakan batasan tanah atau wilayah yang berada di bawah penguasaan bandar udara batasan ini melingkar mengelilingi area bandara udara. Wilayah tersebut meliputi bagian kecamatan Sukarami dan beberapa kelurahan disekitarnya,”tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *