Lantik Pengurus Forum Komunikasi Keluarga Ngulak, Ratu Dewa Ingatkan Sinergi Membangun Kota Palembang

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa saat melantik pengurus Forum Komunikasi Keluarga Ngulak di rumah dinas Walikota Palembang.

PALEMBANG – Barometer99.com Sebanyak 150 orang pengurus Forum Komunikasi Keluarga Ngulak Palembang periode 2023-2028 resmi dilantik oleh Pj Walikota Ratu Dewa, Kamis (28/12/2023).

Di acara pelantikan yang berlangsung di Rumah Dinas Walikota itu, Ratu Dewa berpesan agar para pengurus dapat menjalankan amanah dengan rasa tanggung jawab dan bersinergi dengan program Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang mewujudkan Palembang yang lebih baik lagi.

“Pertama-tama saya atas nama Pemerintah Kota Palembang mengucapkan selamat kepada 150 pengurus Forum Komunikasi Keluarga Ngulak Palembang yang baru dilantik,” ujar Ratu Dewa.

Baca juga : Simak! Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas di Palembang saat Malam Tahun Baru 2024

Ia pun berharap agar para pengurus dapat senantiasa memandang amanah ini sebagai sebuah kesempatan untuk dapat membantu sesama dan juga bersinergi turut andil memajukan pembangunan di Kota Palembang.

Diketahui Forum Komunikasi Keluarga Ngulak Palembang ini sudah didirikan pada Desember 2018 dan memiliki cukup banyak anggota.

Baca juga : PJ Walikota Palembang Tinjau Jalan Lettu Karim yang Amblas

“Beranggotakan 730 KK atau 7000 jiwa ini sebagai wadah perkumpulan seluruh masyarakat ngulak memiliki peran sangat strategis dalam membangun sikap kekeluargaan dan keakraban sesama masyarakat di Kota Palembang Sumatera Selatan,” ujarnya.

Ratu Dewa memuji keberadaan Forum Komunikasi Keluarga Ngulak Palembang yang selama ini dinilai sudah banyak berkontribusi.

“Tidak hanya memberi manfaat bagi masyarakat ngulak, tetapi juga bagi masyarakat lain. Akhirnya, Pemerintah Kota Palembang berharap kepada Forum Komunikasi Keluarga Ngulak Palembang untuk bersinergi bersama dengan program Pemerintah Kota Palembang mewujudkan Palembang yang lebih baik lagi,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *