Nikmati Berbagai Promo Menarik Nataru di Hotel Santika Radial Palembang 

PALEMBANG – Barometer99.com Dalam rangka menyambut kemeriahan Natal tahun 2023 dan tahun baru 2024 yang sebentar lagi tiba, Hotel Santika Radial Palembang memiliki beberapa penawaran spesial. Promo menjelang natal tahun 2023 dengan mengusung tema “December to Remember”.

Anda dapat menginap di Hotel Santika Radial Palembang dengan harga Rp 800.000,- nett/room/night, harga ini telah termasuk dengan menginap di kamar superior room, sarapan 2 pax dan makan malam untuk 1 pax, free access to pool and gym, free parking, serta free wifi.

“December to Remember” berupa berbagai makanan yang bisa dinikmati sepuasnya (all you can eat) dengan harga yang cukup hemat Rp 150.000,- Buy 3 get 1 free.

Baca juga : Berhasil di Palembang dan Solo, Pemkab Belitung Inginkan Feeder Layani Masyarakat dan Wisatawan

Dapatkan beli tiga gratis satu pax untuk early booking. Dinner makan sepuasnya dengan varian makanan, mulai dari western, Indonesian, berbagai macam stall, dessert, aneka pastry hingga live cooking lamian sangat cocok dinikmati bersama keluarga atau teman tercinta di malam suci natal sehingga terasa lebih akrab dan hangat.

Promo diatas ditawarkan bagi Anda yang ingin menghabiskan malam natal bersama orang terkasih. Rayakan malam natal Anda dengan penuh kegembiraan, harmoni dan penuh cinta. Promo ini berlaku tanggal 24 Desember 2023 (Minggu), mulai dari pukul 18.00 – 22.00 wib.

Lalu bagaimana dengan Anda yang masih bingung untuk menyambut tahun baru 2024? Tak perlu bingung lagi, karena Hotel Santika Radial Palembang mengajak kita semua untuk “makan malam sepuasnya” ala Hotel Santika Radial Palembang dengan mengusung tema “Toast to Tomorrow” . “Toast to Tomorrow” pasti menjadi solusi tepat bagi Anda dan keluarga yang sedang memilih tempat dan acara tahun baru 2024.

Baca juga : Tekan Angka Pengangguran, Pemkot Palembang Buka Program Job Fair di PTC Mall Palembang

Acara “Toast to Tomorrow” kali ini pastinya berbeda dari tahun yang lalu. Sesuai dengan temanya, Anda dan keluarga akan menikmati dinner dengan sejumlah menu istimewa dan authentic dengan beberapa menu traditional, western, dessert, jajanan pasar, live cooking, dengan aneka 40 varian menu serta karaoke night. Promo ini berlaku tanggal 31 Desember 2023 (Minggu), mulai dari pukul 18.30 – 22.00 wib. Tiket acara “Toast to Tomorrow” ini hanya dibanderol dengan harga Rp 200.000,-/pax.

Bagi Anda yang ingin menginap, paket menginap kami dapat Anda pilih dari beberapa paket yang kami tawarkan seperti paket menginap 1 malam dapat dinikmati hanya dengan Rp 1.350.000,- nett/room. Paket tersebut sudah termasuk fasilitas menginap di kamar tipe Superior Hotel Santika Radial Palembang dengan free breakfast untuk 2 orang, dan 1 pax dinner.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai “December to Remember dan Toast to Tomorrow” Hotel Santika Radial Palembang, silahkan menghubungi reservasi (0813 1062 9991) – (0711 555 66 55), atau Anda dapat langsung berkunjung ke Hotel Santika Radial. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *