Puluhan ASN Capil Kota Palembang Jalani Tes Urine, Terindikasi Narkoba Akan di Proses 

PALEMBANG – Barometer99.com Puluhan ASN dan Non PNSD kota Palembang di lingkungan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil mendadak menjalani pemeriksaan urien dari Badan Narkotika Nasional (BNNP) provinsi Sumsel. kegiatan tersebut secara langsung dipimpin oleh Penjabat Sekertaris Daerah (Sekda) Gunawan.

Menurut Pj Sekda Gunawan, bahwa salah satu tindakan disiplin pegawai adalah menjadi ASN,PPPK dan Non PNSD yang bersih dari narkoba. Selain itu juga, fokus dalam melayani masyarakat yang hendak mengurus dokumen administrasi merupakan kunci utama Pemerintah kota Palembang untuk menjadi pelayan masyarakat.

Baca juga : Reses Dapil lV DPRD Kota Palembang, Dapat Aspirasi Peningkatan Infrastruktur Hingga Masalah Pelayanan Kesehatan

“Sejak saya diberikan amanah menjalankan tugas sebagai Pj Sekda, garis besar yang menjadi perhatian yaitu disiplin pegawai dan mengingatkan semua agar tidak terlibat dalam jeratan narkoba. Meskipun kegiatan ini terlihat biasa dilakukan, namun sudah menjadi komitmen Pemerintah kota Palembang menciptakan pegawai yang bersih dari zat yang berbahaya,” jelasnya senin (27/11) saat menjadi pimpinan apel di Disdukcapil.

Ia juga mengharapkan semua ASN dilingkungan Pemkot jangan ada yang terlibat urusan tersebut.

“Mudah-mudahan semua pegawai dilingkungan Dinas Capil ini bebas dari narkoba, namun jika ada pegawai yang terindikasi maka akan segera diproses dan diteliti oleh BNN. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *