Ratu Dewa Minta Doakan Kepada Para Alumni Ponpes Gontor untuk Palembang Damai dan Nyaman

PALEMBANG – Barometer99.com,- Pj Walikota Palembang, H. Ratu Dewa sambut langsung silahturahmi para alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Gontor se-Indonesia selaku peserta Tajammu Nasional di Rumah Dinas Walikota.

Dalam silahturahmi tersebut juga, Ratu Dewa juga meminta doa dari para alumni Ponpes Gontor untuk mendoakan kota Palembang agar mendapatkan keberkahan serta kedamaian.

Baca juga : Jalan Pangeran Antasari di Palembang Hancur Dampak Pembangunan IPAL, Tanggung Jawab Siapa?

Menurutnya, kehadiran para kiyai dan para nyai se-Indonesia di kota Palembang tersebut juga mampu membawa banyak dampak positif.

“Dan tadi kita juga memohon doanya kepada seluruh peserta Tajammu Nasional, semoga Palembang tetap damai, nyaman tanpa ada gangguan apapun,” kata Ratu Dewa, Rabu (25/10).

Baca juga : Michelle Wibowo Melaju ke Babak Nasional Mewakili Sumsel di Ajang Putri Remaja 2023

Masih dikatakan Ratu Dewa, kehadiran para peserta Tajammu Nasional itu juga diharapkan mampu meningkatkan PAD kota Palembang.

“Karena kita yakin mereka nanti akan berbelanja, dan ini akan semakin menggeliatkan perekonomian kota Palembang yang sekarang di angka 5,25 persen,” ujarnya.

Baca juga : Mewakili Sumsel di Ajang Putri Anak Indonesia, Berikut Profil Singkat Fae Bernice Robin

Sementara itu, Ketua Panitia Tajammu Nasional Riza Pahlevi menjelaskan, bahwa Tajammu Nasional tersebut tidaklah berbeda seperti Rakornas seluruh alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Gontor se-Indonesia.

Dimana, lanjut Riza Pahlevi, para alumni tersebut berkumpul di Raudhtul Ulum Sakatiga Kecamatan Indralaya serta kota Palembang guna membahas persoalan-persoalan terkait pengembangan Pondok-pondok Pesantren untuk kedepannya.

“Siang ini sengaja silahturahmi ke Pj Walikota Palembang dan nanti malam InsyaAllah bersama Pj Gubernur Sumsel,” jelas Riza Pahlevi.

“Tajammu Nasional Ini sudah berlangsung sejak hari senin. Malam ini InsyaAllah berakhir dan akan pulang ke Provinsi masing-masing,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *