Kunjungi SMPN 5 Palembang, Ratu Dewa Sebut Beberapa Bangunan yang Harus Diperbaiki

PALEMBANG – Barometer99.com,- Kondisi infrastruktur yang memprihatinkan di SMPN 5 Palembang tak luput dari perhatian PJ Walikota Ratu Dewa.

Ratu Dewa berencana akan segera melakukan renovasi terhadap infrastruktur sekolah tersebut, tentunya demi kemajuan dunia pendidikan di Kota Palembang.

Hal itu terungkap ketika ia meninjau langsung sekolah yang berada di Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus itu bersama dengan Kepala Dinas Pendidikan beserta jajaran pada Selasa 17 Oktober 2023.

Baca juga : Pastikan Pelayanan Optimal Kepada Pasien, Pj Gubernur Agus Fatoni Sidak Ke RSUD Siti Fatimah Az-Zahra

Baca juga : Goes To Honda Bikers Day 2023, Bikers Honda Ikuti Pelatihan Keselamatan & Cari Aman

Saat melakukan peninjauan, Ratu Dewa tampak berkeliling mengecek beberapa infrastruktur sekolah tersebut yang sudah tidak memadai.

“Setelah saya tinjau sudah harus segera ada beberapa perbaikan, tadi cukup banyak ruang kelas yang lantainya masih papan, termasuk kursi untuk itu segera saya minta pak kadin pendidikan untuk diadakan perbaikan dalam waktu dekat paling tidak di tahun 2024 jadi skala prioritas di SMPN 5 ini,” ujar Ratu Dewa.

Ia menyampaikan bahwa perbaikan itu perlu dilakukan sehingga guru yang mengajar dan siswa yang belajar bisa merasa nyaman.

“Itu juga menghindari hal- hal yang tidak kita inginkan, tadi ada beberapa plafon yang hampir jebol, termasuk dindingnya dan kusen,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *