12 Unit Bus Transmusi Mangkrak Terbakar di Terminal Alang-alang Lebar Palembang, Direktur SP2J : Kerugian Masih Kita Hitung

Petugas Pemadam kebakaran sedang memadamkan Api yang melahap 12 Unit Bus Transmusi yang sudah lama Parkir di terminal Alang Alang lebar Palembang

PALEMBANG – Barometer99.com Sebanyak 12 unit mobil Transmusi Mangkrak terbakar yang terparkir di terminal Alang-alang lebar (AAL) sejak pukul 13:00 Wib hampir 3 jam api baru bisa di padamkan, Direktur Sarana Pembangunan Palembang Jaya (SP2J) belum bisa menyampaikan total kerugian.

Direktur SP2J Ujang Panggarbesi membenarkan kejadian tersebut namun penyebab terbakarnya kendaraan Bus Transmusi tersebut belum diketahui.

Baca juga : Dari Total 216 Halte di Palembang, 21 Halte Akan di Hapuskan

“Kalau penyebab terbakarnya belum tahu tapi saat ini sudah kita padam kan semua,”katanya, Minggu (08/10/2023).

Ujang Panggarbesi, Direktur PT. Sarana Pembangunan Palembang Jaya (SP2J), (foto Dok.Yon)

Untuk kerugian, Kata dia, belum bisa dihitung secara detail karena kendaraan tersebut tidak terpakai lagi.

Baca juga : Pasangan Lansia di Kelurahan 1 Ulu Palembang Terima Bantuan Bedah Rumah

“Kalau rugi belum tahu, belum bisa dihitung mobil itu kan sudah tidak digunakan lagi karena mobil itu sudah rusak dan dinamonya sudah tidak ada,”ujarnya.

Dikatakannya bahwa, Pihaknya menerjunkan 3 Mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api tersebut dan saat ini sudah membuat laporan ke Pihak berwajib.

“Tadi ada tiga mobil pemadam kebakaran tadi juga ada camat, lurah dan kita sudah membuat laporan ke kepolisian,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *