Dari Total 216 Halte di Palembang, 21 Halte Akan di Hapuskan

PALEMBANG – Barometer99.com,- Upaya mempercantik tampilan wajah Kota Palembang, PJ Walikota Ratu Dewa akan menghapuskan puluhan halte yang sudah tidak layak pakai.

Total keseluruhan halte yang tersebar di Palembang berjumlah 216 halte, 21 halte yang sudah tidak layak pakai akan dihapuskan secara bertahap.

Sedangkan 195 halte lainya akan diperbaiki dan juga diperindah.

Baca juga : 5 Koridor Layanan Feeder LRT Terancam Tutup, 250 Karyawan Bakal Dirumahkan, GNKAU di Palembang Gagal

Proses penghapusan halte dilakukan secara simbolis oleh Ratu Dewa di Halte UBD B yang berada di Jenderal Ahmad Yani pada Jumat 6 Oktober 2023.

Saat melakukan penghapusan halte, PJ Walikota Palembang ini terlihat memegang palu dan juga mesin las.

Baca juga : Pengguna LRT : Kenapa Harus Naik LRT Kalau Feeder Sudah Tidak Ada

“Kebetulan saat saya baru dilantik kemarin, salah satu tampilan dan wajah kota adalah yang berkaitan dengan halte, diinisiasi Dishub Kota Palembang ada 216 halte dan saya minta halte yang tidak layak pakai untuk segera dihapuskan dan ada total 21 halte dihapuskan selebihnya diperbaiki”.

“Saya minta agar halte-halte di Kota Palembang dipercantik dan diperindah sehingga tampilan wajah kota palembang lebih menarik,” ujar Ratu Dewa.

Dimulai hari ini proses penghapusan halte yang sudah tidak layak akan terus dilakukan, begitu juga dengan proses perbaikan halte. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *