Komandoi ALISA Khadijah ICMI Sumsel, Yulfa Cindosari Harapkan Perempuan Bangkit Berwirausaha

Yulfa Cindosari, S.Ud., ketua ALISA Khadijah ICMI Sumsel periode 2023 - 2028, bersama Wakil Sekretaris, RA Dian Anggraini, ST., Memegang SK Pengurusan.

PALEMBANG – Barometer99.com,- Pengurus Alisa Khadijah ICMI Sumatera Selatan resmi dilantik oleh Ketua umum Alisa “khadijah- ICMI hj. Ina Marlina, S.Sos, M.M yang bertempat di gedung DPRD Kota Palembang, Rabu (27/09/2023).

Yulfa Cindosari secara resmi mengomandoi Alisa Khadijah ICMI Sumsel periode Periode 2023-2028 bertepatan dengan 30 pengurus wilayah dan 12 orang ketua dan sekretaris 6 kota kabupaten, dan akan menyusul 6 kota kabupaten lain yang akan melaksanakan pelantikan di daerah masing-masing.

Gubernur Sumsel yang diwakili oleh Asisten 3 Bidang Administrasi dan Umum Setda Provinsi Sumatera Selatan Kurniawan, AP. M.Si mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Alisa Khadijah ICMI di Sumsel dengan harapan akan berkolaborasi dengan pemerintah untuk membangun Sumatra Selatan.

Baca juga : Gubernur Sumsel Harapkan ALISA Khadijah Menularkan Jiwa Kewirausahaan di Tengah Masyarakat

Foto bersama usai pelantikan Pengurus ALISA Khadijah ICMI Sumsel periode 2023 – 2028.

“Selamat atas dilantiknya pengurus Alisa Khadijah ICMI Sumsel semoga bisa bekerjasama untuk membangun Sumatra Selatan,”ucapnya.

Sementara Ketua Alisa Khadijah ICMI Sumsel Yulfa Cindosari menyampaikan bahwa pihaknya akan membangkitkan pengusaha perempuan di Sumsel agar perekonomian di Sumsel semakin maju.

“Salah satu program unggulannya dan sudah dilaunching di Sumsel pada pelantikan ini “Rumah cantik dan sehat Alisa” dan beberapa Program lainnya seperti Khadijah Klub dan Khadijah Master Mind dan masih banyak lagi yang sudah kita siapkan agar perekonomian disumsel semakin melesat melalui pengusaha muslimah,”ujarnya.

Baca juga : Persiapkan Saksi Militan Kawal Suara Pemilu 2024, DPD Demokrat Sumsel Gelar Pelatihan Calon Pelatih Saksi TPS

Dalam kesempatan ini juga, dilantik 30 orang pengurus Alisa Khadijah wilayah Sumsel dan juga Perwakilan Kabupaten Kota, Kota Palembang, Kabupaten Ogan Ilir, Kabupaten OKI, Kota Prabumulih, Kabupaten Lahat, dan Kabupaten Banyuasin.

30 pengurus wilayah dan 12 orang ketua dan sekretaris 6 kota kabupaten, menyusul 6 kota kabupaten lain yang akan melaksanakan pelantikan di daerah masing-masing.

Ia berharap, dengan terbentuknya Alisa Khadijah ICMI ini kedepannya para Perempuan akan semakin berani menumbuhkan perekonomian melalui perempuan.

“Dengan terbentuknya Alisa Khadijah – ICMi di wilayah Sumatera Selatan akan ikut mendorong berkembang dan menguatnya perekonomian di Sumsel melalui peran para muslimah pengusaha ini,”harap Yulfa yang juga menjabat sebagai ketua Fraksi PKS DPRD Kota Palembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *