Yudha Janjikan Tambahan Hadiah Jika Demokrat Palembang Juara di Turnamen Voli Antar DPC Se-Sumsel

Foto Bersama pengurus DPC Demokrat Palembang bersama tim Voli Putri DPC Palembang.

PALEMBANG – Barometer99.com,- Ketua DPC Partai Demokrat Palembang Yudha Pratomo Mahyudin janjikan hadiah tambahan bagi Tim Voli jika membawa pulang piala pada pelaksanaan kegiatan Turnamen Voli antar DPC se Sumsel yang diselenggarakan oleh DPD Partai Demokrat.

“Sebenarnya untuk hadiah sudah banyak dari DPD tapi kalau Tim kami menang tentu ada tambahan dari DPC ,”kata Yudha saat diwawancarai disela-sela nonton pertandingan bola voli, Kamis (07/09/2023).

Tambahan hadiah tim, Ia berencana menambah uang tunai untuk pembinaan, tapi hal tersebut akan ia berikan bukan saja bagi Tim yang menang, tapi juga bagi Tim yang kalah, namun jumlahnya tentunya berbeda.

Baca juga : Semarakan HUT Partai Demokrat ke-22, Cik Ujang Buka Turnamen Voli Antar DPC Demokrat Se Sumsel

Yudha Pratomo Mahyudin, ketua DPC Demokrat Palembang saat di wawancarai di sela – sela kegiatan, (foto.Yon)

“Mungkin masing-masing ada tambahan uang pembinaan untuk mereka. Tapi menang kalah tetap dapat juga tapi yang menang lebih banyak,”ujarnya.

Baca juga : Terima Audiensi Pimpinan PT Pupuk Indonesia (Persero), Herman Deru Sampaikan Keluhan Para Petani

Akan tetapi, Ketua partai berlogo Mercy ini juga tidak menyebutkan jumlah uang tunai yang akan diberikan, namun tetap sebatas wajar. “Mungkin nilai nya normal lah, itukan hanya tambahan saja karena sudah disiapkan juga oleh DPD,”ulasnya.

Ia mengaku, pihaknya mengirimkan dua tim, baik tim putra maupun tim putri.

“Kita mengirimkan dua Tim Putra dan Putri,”pungkasnya.

Ia berpesan kepada para peserta lomba agar tidak terprovokasi hal-hal yang tidak baik, karena ini pertandingan persahabatan. “Pesan untuk pemain kami mudah-mudahan menang yang terpenting adalah semangat sportif namanya juga pertandingan persahabatan antar DPC bukannya berkompetisi yang seperti pada umumnya,”tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *