Puluhan Sopir Feeder Geruduk Depo LRT Palembang, Tanyakan Kontrak dan 3 Bulan Belum di Bayar

Puluhan Pramudi (sopir) Feeder Musi Emas saat mendatangi Kantor Balai Kereta Api Ringan Sumatera Selatan (BKARSS) Depo LRT Palembang, Jum'at 1 September 2023, sore. Mempertanyakan belum adanya kejelasan kontrak mereka dan pihak LRT Palembang yang belum membayar selama 3 bulan terakhir, terhitung mulai dari Juni, Juli, hingga Agustus 2023. (foto.Yon)

PALEMBANG – Barometer99.com,- Puluhan Pramudi (sopi) Feeder Musi Emas geruduk Depo LRT Palembang. Mereka beramai-ramai datang untuk mempertanyakan perpanjangan kontrak yang berakhir pada tanggal 31 Agustus dan 3 bulan jasa belum dibayar. Jum’at (01/09/2023).

Dari pantauan wartawan Barometer99.com  puluhan sopir menunggu diluar. Pihak Balai Kereta Api Ringan Sumatera Selatan (BKARSS), Ditjen Perkeretaapian Kementrian Perhubungan, beralasan pimpinan sedang dinas diluar semua.

Baca juga : Dua Jenis Pajak Kota Palembang yang Realisasinya Diatas Ratio

Baca juga : Tiga Bulan Belum Dibayar BKARSS, 5 Koridor Feeder Musi Emas Mogok, Ribuan Penumpang Terlantar

Saat terjadi Perdebatan antara Pramudi (sopir) Feeder Musi Emas, dengan pihak Satpam yang diduga oleh para Pramudi bahwa Satpam sudah berbohong karena sudah mengatakan bahwa di kantor tidak ada siapa-siapa, semuanya sudah pulang dan dinas luar. (foto Yon)

Baca juga : Cabor Atletik Tambah Medali Untuk Sumsel di Popnas XVI

Beberapa sopir angkot Feeder yang sempat berteriak -teriak diluar. “Bagaimana nasib kami, anak istri kami lapar,”ucap salah satunya sopir angkot Feeder yang hanya dilayani oleh Satpam.

Setelah berjam-jam menunggu diluar. Akhirnya Pramudi Angkutan Feeder LRT Musi Emas di perbolehkan masuk untuk bermediasi. Namun, Para awak media tidak diperbolehkan masuk karena pihak Humas Depo LRT tidak mau bertemu para awak media dan terkesan anti dengan wartawan yang sudah berjam – jam menunggu untuk meminta konfirmasi dari pihak LRT Palembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *