Banyaknya Lampu Jalan Mati dan Minimnya Air Bersih Jadi Keluhan Utama Warga Sungai Lais

Harya Pratystha Endhie Putra. S.H.MH., Anggota DPRD Kota Palembang Dapil IV dari Fraksi Partai PKB saat memberikan sambutan pada Reses masa persidangan II tahun 2023, di kelurahan Sungai Lais kecamatan Kalidoni, Selasa 22 Agustus 2023.

PALEMBANG – Barometer99.com,- Anggota DPRD kota Palembang Harya Pratystha Endhie Putra. S.H.MH menyerap aspirasi masyarakat di kecamatan Kalidoni kelurahan sungai Lais. Keluhan warga di Dominasi oleh Lampu jalan yang banyak mati dan juga minim air bersih.

“Kita hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan apa saja yang menjadi Keluhan warga, seperti lampu jalan yang mati kekurangan air bersih,”katanya, Selasa (22/08/2023).

Sesuai tupoksi DPRD, kata Arya sapaan akrabnya, dewan akan mendorong pemerintah kota Palembang untuk mewujudkan apa saja yang menjadi Keluhan masyarakat.

Baca juga : Warga Kelurahan Lebung Gajah Keluhkan Air Bersih Perumda Tirta Musi Keruh Tidak Layak Diminum

“Kita menghadirkan pihak terkait agar semua keluhan mereka tersampaikan seperti lampu jalan Dinas Perkimtan dan Ari bersih petugas Perumda Tirta Musi,”ujarnya.

Harya Pratystha Endhie Putra. S.H.MH., foto bersama warga kelurahan Sungai Lais, kecamatan Kalidoni.

Di jelaskannya banyak sekali titik lampu jalan yang mati di kelurahan sungai Lais, dikhawatirkan hal tersebut memicu yang akan menggangu Kamtibmas.

Baca juga : Tiga Nama Calon Ketua Dewan Kesenian Sumatera Selatan Ditetapkan, Siapa Saja?

“Kalau lampu jalan banyak yang mati, tentunya rawan angka kriminalitas, jadi kami dari DPRD sudah menambahkan anggaran untuk perbaikan lampu jalan,”ujarnya.

Dengan ditambahnya Anggaran tersebut, Ia berharap agar kedepannya titik lampu yang perlu perbaikan maupun belum memiliki titik lampu bisa terkoordinir semua.

“Kita berharap dengan adanya tambahan anggaran yang didorong oleh DPRD kota Palembang semua permasalahan lamiakan terselesaikan,”harapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *