Layanan Pit Express, Solusi Bagi Konsumen Honda yang Miliki Mobilitas Tinggi

Barometer99.com, PALEMBANG – Melakukan perawatan sepeda motor merupakan hal yang sangat penting salah satunya dengan cara melakukan service motor secara berkala untuk menjaga kinerja dan keandalan motor. Bagi para konsumen setia Honda yang ingin melakukan service motor, Astra Motor Sumsel turut menghadirkan layanan Pit Express khusus bagi konsumen yang memiliki keterbatasan waktu dan menginginkan solusi service motor dengan proses pengerjaan yang lebih cepat.

Anton Prihatno selaku Technical Service Manager Astra Motor Sumsel mengatakan layanan Pit Express dapat digunakan oleh konsumen yang memiliki mobilitas tinggi dan keterbatasan waktu. Dengan menggunakan layanan Pit Express konsumen dapat melakukan service dengan proses pengerjaan yang lebih cepat.

Baca juga : AHM Ajak Modifikator Unjuk Gigi di HMC 2023

“Kondisi motor yang prima tentunya akan menunjang aktivitas berkendara para penggunanya sehingga sangat penting bagi para pengguna motor Honda untuk melakukan perawatan dan service motor secara berkala. Kami menyadari banyak pengguna sepeda sepeda motor Honda yang memiliki mobilitas tinggi, sehingga kehadiran layanan Pit Express dapat menjadi solusi bagi konsumen yang ingin melakukan service dengan lebih menghemat waktu” ungkap Anton.

Pit Express merupakan layanan service express yang diberikan oleh AHASS untuk konsumen yang hanya ingin melakukan service Light Repair dan Ganti Oli Plus di AHASS. Layanan ini diberikan spesial untuk konsumen Honda yang memiliki mobilitas tinggi atau tidak punya waktu banyak karena aktivitas diluar padat dan banyak.

Baca juga : Honda Beat Merajai Penjualan Motor Honda di Sumsel

Layanan Pit Express ini sudah tersedia di seluruh AHASS di wilayah Sumatera Selatan untuk mencakup para konsumen setia Honda yang membutuhkan layanan service express. Layanan ini juga secara khusus hadir di area pit luar AHASS yang tersedia di AHASS Astra Motor Plaju, Bintang Motor Palembang, CV MAJU, Dinamik Motor Palembang, Astra Motor Muara Enim, AHASS Rodas, Astra Motor Indralaya, Anugerah Motor Palembang, GPM Honda Palembang, Anugerah Motor Linggau dan AHASS Ramsel. Layanan Pit Express di area luar ini dihadirkan untuk melayani konsumen lebih cepat.

“Kami senantiasa memberikan layanan terbaik bagi seluruh konsumen setia Honda salah satunya dengan menghadirkan layanan Pit Express di seluruh AHASS. Pastikan untuk selalu melakukan service sepeda motor Honda di bengkel resmi AHASS karena sudah terjamin mutu dan kualitasnya serta menggunakan suku cadang asli Honda yang berkualitas agar motor tetap berperforma maksimal” tutup Anton. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *