Honda Beat Merajai Penjualan Motor Honda di Sumsel

Barometer99.com, PALEMBANG – Pada tahun 2023 hingga di triwulan ke-2 di Sumatera Selatan Produk Honda tetap Merajai penjualan terkhusus untuk motor Honda Beat, Sabtu (15/07/2023).

Walau ditengah krisis global paska wabah Pandemi covid-19. Namun penjualan Astra Honda Motor Sumsel tetap stabil.

Hal tersebut disampaikan langsung Antofani Yusticia pada saat dibincangi beberapa waktu lalu.

Baca juga : Cetak Sejarah, Pebalap Astra Honda Fadillah Arbi Kibarkan Merah Putih di Podium Tertinggi FIM JuniorGP Barcelona

“Kalau kita lihat dari sudut ekonomi memang melandai tapi kalau dilihat dari sudut penjualan masih cukup stabil khususnya penjualan di roda dua terutama untuk Honda Beat,”kata Antofani.

Bahkan, dalam kurun waktu tiga bulan terakhir tetap stabil diatas 80 persen untuk roda dua tapi terbanyak Honda Beat dan Vario.

“Honda sendiri mulai April, Mei, Juni Alhamdulillah masih cukup stabil. Untuk penjualan setiap bulannya berkisar diangka 10 ribu sampai 10.500 unit,”ungkapnya.

Baca juga : Pererat Sinergi, Astra Motor Sumsel Gelar Media Gathering

Akan tetapi, tetap ada perbedaan setiap wilayah ada yang melonjak ada juga yang menurun tapi secara total tidak menunjukkan ada penurunan.

“Jadi kalau kita lihat perwilayahnya memang ada sesi naik turunnya tapi di Honda berkomitmen tetap sepenuh hati baik malalui penjualan maupun pelayanan,”ulasnya.

Itu terjadi, kata dia tentu strategi yang sudah dilakukan oleh pihaknya terus berinovasi. Dan beberapa waktu terakhir pihaknya menerapkan sistem jemput bola.

“Purna jualnya untuk terus berinovasi mendekatkan diri kepada customer baik melalui aktivitas-aktivitas dan juga beberapa masukanpun kita catat sangat bagus,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *