MotorkuX Beri Kemudahan Bagi Pengguna Motor Honda

Barometer99.com, PALEMBANG – MotorkuX merupakan sebuah platform digital dari Astra Motor yang menawarkan beragam kemudahan mulai dari pembelian produk sepeda motor Honda, booking service dan pembelian part motor. Kini MotorkuX akan semakin mempermudah para pengguna motor Honda tidak hanya hadir dalam bentuk aplikasi namun kini hadir juga dalam bentuk website yakni Motorku.ID

Dengan kehadiran MotorkuX yang saat ini sudah tersedia dalam dua platform digital yakni berupa aplikasi dan website, Astra Motor Sumsel ingin menjangkau semakin banyak konsumen dan tentunya memberikan layanan terbaik serta kemudahan bagi para seluruh pengguna sepeda motor Honda.

Antofany Yusticia selaku Marketing Manager Astra Motor Sumsel mengatakan MotorkuX merupakan salah satu cara kami untuk semakin dekat dan menjangkau lebih banyak konsumen dengan memberikan ragam kemudahan serta program menarik bagi seluruh pengguna motor Honda.

Baca juga : Dorong Kemampuan Teknisi AHASS, Astra Motor Sumsel Gelar Technical Skill Contest 2023

“Bagi seluruh pengguna motor Honda, kehadiran MotorkuX tentunya akan sangat memudahkan pengguna karena aplikasi ini dapat menjawab beragam kebutuhan pengguna motor Honda baik yang ingin melakukan pembelian motor, melakukan service motor hingga membeli aksesoris dan apparel yang akan semakin menyempurnakan tampilan para pengguna motor Honda” ungkap Yusticia.

MotorkuX kini semakin dilengkapi berbagai macam fitur yang hadir dengan konsep yang mudah, praktis dan seru. Para pengguna dapat mengakses segala keperluan sepeda motor Honda dengan platform yang sangat mudah diakses baik menggunakan aplikasi maupun website.

Para pengguna aplikasi MotorkuX dapat mengakses katalog yang berisi informasi produk sepeda motor Honda, oli, accessories dan apparel eksklusif Honda. Pengguna juga dapat melakukan booking service dengan sangat mudah dan menentukan sendiri jadwal service sesuai keinginan pengguna. Tak hanya itu, MotorkuX juga kini memiliki fitur dimana apabila pengguna melakukan pembelian produk sepeda motor Honda ataupun part motor, maka pengguna dapat melakukan tracking pesanan di aplikasi MotorkuX.

Baca juga : HUT Ke-53 Tahun, Astra Motor Berikan Diskon Pembelian Motor, Sparepart, Hingga Servis Kepada Konsumen

Pada website MotorkuX.Id yang kini sudah bisa diakses, para pengguna juga dapat melakukan pembelian produk dan melakukan booking service. Melalui website ini juga para pengguna semakin dimudahkan dengan adanya fitur Credit Simulation sehingga dapat mengetahui hitungan cicilan yang sesuai keinginan. Website MotorkuX.Id juga dilengkapi dengan berbagai informasi promo produk, berita terupdate serta tips & trick.

Tidak hanya dilengkapi dengan fitur – fitur menarik, special di moment HUT Astra Motor ke 53thn, MotorkuX juga hadir dengan berbagai promo yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen diantaranya potongan diskon sebesar Rp. 530.000 khusus untuk pembelian Honda CB150X, potongan diskon sebesar Rp. 110.000 untuk type Vario 160 dengan melakukan pembelian via aplikasi MotorkuX. Konsumen dapat menggunakan kode voucher HUTASMO53PLB selama kuota masih ada.

Tidak hanya itu, bagi konsumen yang melakukan pembelian via website MotorkuX.id, konsumen juga dapat memperoleh potongan diskon sebesar Rp. 530.000 yang berlaku untuk seluruh type motor Honda. Promo ini dikhususkan untuk 530 pembeli pertama. . Periode promo mulai dari 16 – 30 Juni 2023. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *