Jalasenastri Cabang 5 Korcab V DJA II Adakan Suntik Vitamin C

Barometer99 – Dalam rangka HUT Jalasenastri ke-77 Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Yulia Imam Ibnu Hajar beserta jajaran pengurus turut berperan aktif dalam mensukseskan kegiatan pemberian suntikan vitamin C kepada prajurit, PNS serta Anggota Jalasenastri Cabang 5 Korcab V DJA II Lanal Batuporon yang bertempat di Balai Pengobatan (BP) Lanal Batuporon Bangkalan Madura, Selasa (13/06/2023).

Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S. E., M. Tr. Opsla., beserta Perwira Staf, bertujuan untuk menjaga stamina dan meningkatkan ketahanan tubuh personel Lanal Batuporon beserta keluarga.

Menurut Ka BP Kapten Laut (K) Sodiq, bahwa Ramvit-C500 ini bermanfaat untuk memperkuat daya tahan tubuh personel Lanal Batuporon terutama saat situasi dan kondisi musim panas dan berdebu.

Semoga dengan tambahan vitamin yang diberikan ini dapat menambah semangat dalam melaksanakan tugas kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Ramvit-C500 ini mengandung 500mg/5ml Ascorbic Acid atau Asam Acorbat disetiap ampulnya. (*)

Editor : Alberto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *