Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang  Terima Kedatangan GM AirNav Palembang

Barometer99.com PALEMBANG – Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo,M.M.O.A.S., terima kunjungan General Manager (GM) AirNav Indonesia Palembang Ibu Shellya Yunita dan rombongan bertempat di ruangan Katalina Mako Lanud Sri Mulyono Herlambang, Senin (5/6/2023).

Dalam kunjungan tersebut Danlanud SMH mengucapkan selamat datang kepada GM AirNav Palembang dan rombongan di Lanud SMH. TNI Angkatan Udara merupakan mitra kerja dengan AirNav, dalam menciptakan keamanan ruang lingkup udara yang kondusif. Dapat kita ketahui bersama bahwa tugas AirNav adalah melaksanakan pelayanan informasi penerbangan dan pelayanan kesiagaan penerbangan di Indonesia terkhusus di Bandara Internasional Sultan Mahmud Baddarudin (SMB) II Palembang, tentunya saling berbagi informasi dengan Lanud Sri Mulyono Herlambang, ungkap Danlanud SMH.

Baca juga : Danlanud SMH Palembang Hadiri Acara Pembukaan Turnamen Sepakbola Antar OPD Piala Gubernur Sumsel Tahun 2023

Dalam kesempatan Danlanud SMH tampak memperlihatkan batas- batas aset Lanud SMH baik di Palembang maupun di wilayah Sumatera Selatan dan Bengkulu yang menjadi tanggung jawab Lanud SMH untuk menjaga aset tersebut.

Ikut hadir dalam acara tersebut antara lain, Kadisops Lanud SMH Letkol Pom Lukman Hakim, Kadislog Lanud SMH Letkol Kal Yohanes Suhendar, Dansatpom Lanud SMH Mayor Pom Ashanul Arifin, dan Pgs Kadispotdirga Mayor Lek Ishak Juarsyah. Sedangkan dari AirNav Palembang juga hadir Manager Safety Bapak Rully M. Kia,

Manager Adm & Keuangan Bapak Rahmat Wahyuadi Baskara, Manager Operasi Bapak Sunarko, dan Manager Teknik Bapak Angetula Lase.

Editor: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *