Danlanud SMH Palembang Hadiri Acara Pembukaan Turnamen Sepakbola Antar OPD Piala Gubernur Sumsel Tahun 2023

Barometer99.com, PALEMBANG – Bertempat di lapangan Sepakbola Bumi Sriwijaya Palembang, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., hadiri acara pembukaan turnamen sepakbola antara Organisasi Perangkat Daerah (OPD) piala Gubernur Sumsel tahun 2023, Rabu (31/5/2023).

Dalam sambutannya Gubernur Sumsel H. Herman Deru, S.H., M.M., saat membuka acara tersebut beliau mengatakan, terselenggaranya pertandingan ini untuk menjalin silaturahim antar sesama Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintah Provinsi Sumsel, dan juga kita mengolahragakan diri kita, serta memanfaatkan lapangan yang sudah berstandar Internasional yang sudah diakui oleh FIFA, kata Gubernur Sumsel.

Baca juga : Danlanud SMH Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pejabat Daerah di Wilayah Sumsel

Hadir pada acara tersebut diantaranya Pangdam II/Swj diwakili oleh Waka Jasdam II/Swj, Perwakilan dari Polda Sumsel, Kajati Provinsi Sumsel, Danlanal Palembang diwakili oleh Pasminlog Mayor Laut (P) Firman Pitriadi, Danrem 044/Gapo diwakilkan oleh Kasiter Korem 044/Gapo, serta Para Asisten di Pemerintah Provinsi Sumsel. (*)

Editor: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *