Jalin Sinergi, Danyonif 144/JY Bersama Danki Brimob Silaturahmi ke Polsek Curup

Barometer99.com, BENGKULU – Dalam rangka menjalin sinergitas dan soliditas guna terjalinnya silaturahmi yang humanis serta menciptakan kamtibmas agar tetep aman dan kondusif di wilayah Provinsi Bengkulu khususnya Kab. Rejang Lebong. (19/05/2023).

Dengan sinergitas dan soliditas TNI-Polri dapat dibangun dengan baik, maka masyarakat akan merasa nyaman dan aman. Hal itu tentu saja berdampak pada terjaganya stabilitas politik dan keamanan yang baik, sehingga terwujudnya kesejahteraan masyarakat, pertumbuhan ekonomi, dan investasi.

Kegiatan silaturahmi ini juga sebagai wujud nyata kepada masyarakat bahwa TNI-Polri di Kabupaten Rejang Lebong siap bekerjasama untuk menjaga keamanan ungkap Danyonif 144/JY Letkol Inf Eko Budiarto, S.I.P.,M.I.P. turut hadir juga Danki Pelopor Brimob Curup Akp Anton Anis.

Baca juga : Masyarakat Kampung Kekey Berobat di Pos Satgas Yonif Raider 200/BN

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Curup Iptu Singgih Wirastho, S.H mengucapkan terimakasih kepada Danyonif 144/JY dan Danki Pelopor Brimob yang telah meluangkan waktu untuk datang bersilaturahmi di Polsek kami ini.

Dengan demikian seluruh personel TNI-Polri, khususnya di jajaran Kabupaten Rejang Lebong agar jangan mudah dipecah belah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang dapat merusak kekompakan antara TNI-Polri, yang mengakibatkan pecahnya Instansi pelindung NKRI. (Pen Yonif 144/JY).

 

Sumber : Pendam II Sriwijaya

Editor: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *