Sukseskan Pelaksanaan Pesta Demokrasi Pilkades Serentak Tahun 2023, Koramil 0818/31 Gedangan Bersama Polsek Gelar Patroli Dialogis

Barometer99– Malang – Jatim Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pesta Demokrasi Pilkades Serentak tahun 2023 di wilayah Kabupaten Malang agar berlangsung aman, damai, yang digelar tidak lama lagi , Koramil 0818/31 Gedangan bersinergi bersama Polsek Gedangan menggelar patroli dialogis di wilayah Kecamatan Gedangan khususnya Desa Gedangan, Jumat, (12/05/2023).

Danramil Gedangan Kapten Cba Wakhid, mengatakan kegiatan patroli gabungan tersebut merupakan bentuk sinergitas bersama untuk memastikan kondisi wilayah binaan baik sebelum dan sesudah pelaksanaan Pilkades berlangsung aman kondusif.

“Patroli dialogis gabungan ini dilakukan dengan menyambangi, Kantor Desa, Kantor Sekretariat Pilkades dan mengecek tempat penyimpanan logistik Pilkades guna memastikan bahwa kegiatan Pilkades yang akan digelar dapat berjalan aman dan kondusif,” ucapnya.

Dalam kegiatan Pesta Demokrasi yang akan digelar nanti TNI-Polri berpegang teguh akan netralitas dan berperan aktif dalam melaksanakan patroli demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Patroli gabungan ini dilakukan guna menunjukan kesiapan serta kekompakan TNI-Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya.

Ratri/Red

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *