Berita, TNI  

HUT Ke 77 Persit, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Ksr Pimpin Ziarah di TMP

Barometer99– Sorong Papua Barat Daya – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari Ny. Erna J. Lumbantoruan Pimpin pelaksanaan kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) dalam rangka mempringati Hut Persit yang ke -77, yang di ikuti 235 orang anggota persit lainnya yang bertempat di TMP Tri Jaya Sakti Jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Kofkerbu, Distrik Sorong,Kota Sorong,Papua Barat Daya Jumat (31/03/2023)

“Disamping memperingati HUT Persit, ziarah ini merupakan salah satu wujud kami sebagai generasi penerus dalam menghormati dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, Kami juga berharap semoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi suri tauladan bagi para generasi muda untuk selalu menghargai jasa para pahlawan,” jelas Ny. Erna Obertina Sipayung ketua Persit KCK

Ziarah rombongan diakhiri dengan acara tabur bunga ke makam Pahlawan yang pelaksanaannya didahului oleh Pimpinan rombongan dan diikuti seluruh anggota Persit yang turut hadir dalam ziarah rombongan tersebut.

Ikut hadir dalam kegiatan ziarah Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 181 PD XVIII/Ksr, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XI Makorem Persit Kartika Chandra Kirana, Persit KCK Cabang XIII Dim 1802, Persit KCK Ranting 2 Yonif RK 762 Cabang XX Brigif 26, Persit KCK. Cabang XXI Yon Zipur 20, Persit Kartika Chandra Kirana anak Ranting Bekang, Persit Kartika Chandra Kirana anak Ranting Zibang, Persit Kartika Chandra Kirana anak Ranting POM, Persit Kartika Chandra Kirana anak Ranting Den Pal, Persit Kartika Chandra Kirana anak Ranting Den Hub, Persit Kartika Chandra Kirana anak Ranting Den Kes, Persit Kartika Chandra Kirana, Anak Ranting Ajen, Persit Kartika Chandra Kirana anak Ranting Pekas.

(Tim/Red)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *