Berita, TNI  

Cerdaskan Siswa-siswi, Babinsa Koramil Kimaam Bantu Mengajar

Barometer99– Dalam rangka meningkatkan kecerdasan para siswa-siswi di wilayah teritorialnya, Babinsa Koramil 1707-09/Kimaam Kodim 1707/Merauke Sertu Winarno membantu para guru dalam ikut mengajar kepada siswa-siswi Sekolah Dasar Inpres Wantarma Distrik Kontuar Kabupaten Merauke. Selasa (14/3/2023).

Babinsa Serda Winarno menyampaikan bahwa kehadirannya di Sekolah Dasar Inpres Wantarma dan ikut membantu mengajar tersebut sebagai upaya ikut serta meningkatkan kecerdasan para siswa-siswi yang berada di SD Inpres Wantarma.

“Kehadiran saya di SD Inpres Wantarma dan ikut mengajar kepada para siswa-siswi tersebut bertujuan untuk membantu meningkatkan kecerdasan para siswa-siswi yang bersekolah disana”. ungkap Babinsa Sertu Winarno.

“Adapun pelajaran yang saya sampaikan yaitu wawasan kebangsaan dengan materi cinta tanah air yang diikuti sebanyak 45 siswa-siswi”. jelasnya.

“Selain memberikan pelajaran wawasan kebangsaan dengan materi cinta tanah air, dikesempatan tersebut saya juga memberikan motivasi kepada para siswa-siswi untuk selalu semangat belajar, menjaga kesehatan, patuh dan taat kepada orang tua dan juga kepaa para guru yang berada di sekolah”. tambahnya.

Kepala Sekolah Dasar Inpres Wantarma Bapak Maryanus Tondk Ama, PD mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil 1707-09/Kimaam yang telah berkunjung di SD Inpres Wantarma dan ikut membantu mengajar serta memberikan himbauan kepada para siswa-siswi untuk rajin belajar, menjaga kesehatan dan patuh pada orang tua serta para guru disekolah.(*)

Editor: Msa

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *