Berita, TNI  

Kebersamaan, Sertu Abdullah Babinsa Koramil 05/Idr Gotong Royong Bantu Bangun Rumah Warga

Barometer99– Aceh Timur – Selalu aktif membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 05/Idr Kodim 0104/Aceh Timur, Sertu Abdullah ikut membantu perehapan rumah Bapak M. Faisal salah satu warga di Gampong Tanjong Kecamatan, Idi Rayeuk Kabupaten, Aceh Timur Minggu (05/03/2023).

Kegiatan itu merupakan komitmen Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya, yang selain bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, juga sebagai wujud kemanggulangan TNI dengan rakyat.

“Sudah kewajiban kami selaku Babinsa untuk selalu ada untuk masyarakat, terlebih dalam membantu kesulitaan yang dihadapi oleh masyarakat. Selain itu juga, kegiatan ini merupakan bentuk hidup bertetangga dan bermasyarakat,“
Ujar Sertu Abdullah .

“Melalui kegiatan ini dapat lebih meningkatkan keharmonisan dan kerjasama kita bersama warga. Meski hanya sekedar bantuan tenaga semoga dapat membantu mempercepat perehapan rumah Bapak M. Faisal.

Selaku tuan rumah, Bapak M. Faisal
juga menyambut baik kehadiran Babinsa yang telah membantunya dalam perehapan rumah, Kami sekeluarga sangat berterimakasih atas kesedianaan bapak Babinsa dalam perehapan rumah saya, semoga perbuatan baik ini dibalas oleh Tuhan YME dan selalu di berikan perlindungan dalam setiap pelaksanaan tugasnya.(*)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *