Berita, TNI  

Bersama Bhabinkamtibmas Babinsa Koramil 0818/04 Ngantang Melaksanakan Suling Subuh

Barometer99– Malang – Dalam rangka pembinaan Mental dan Rohani, Babinsa Desa Kaumrejo Serda Widiyan Koramil 0818/04 Ngantang bersama Babinkamtibmas, serta Kades Secara rutinitas setiap Rabu melaksanakan kegiatan Suling (Subuh Keliling) lintas Kecamatan.

Pada Suling Muspika ini dilaksanakan di Masjid Baiturrokhim Desa Kaumrejo Kec. Ngantang Kab. Malang dan di hadiri oleh para Muspika Kecamatan Ngantang, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kades, Perangkat desa dan para jamaah sholat subuh darin warga sekitar. Rabu (25/01/2023)

Kegiatan dilakukan bersama-sama dengan warga setempat, hal ini bertujuan agar kita selalu mengingat kepada Allah SWT dan Sekaligus pembinaan mental dan rohani bagi masyarakat Desa Kaumrejo serta menumbuhkan silaturrahmi yang erat antar sesama.

Serda Widiyan mengatakan bahwa kegiatan ini selain untuk mempertebal keimanan kita, juga dapat menciptakan tali silaturahmi antara parat pemerintahan Kecamatan Ngantang dengan warga masyarakat.

Sebagai Babinsa selalu hadir di manapun selagi kegiatan itu masih positif dan Warga Desa Kaumrejo sangat antusias dalam pelaksanaan Suling Muspika Ngantang ini.

Pendim 0818/Soli/Erfan/Ratri

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *