Dansatbrimob Polda Kalbar Memimpin Langsung Pelaksanaan Ziarah Dan Tabur Bunga Dalam Rangka Hut Korps Brimob Polri Ke-77

Barometer99– Pontianak, Kalbar- Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H. memimpin langsung pelaksanaan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya dalam rangka Hut Korps Brimob Polri ke-77. Sabtu (13/11/22).

Dalam rangka Hut Korps Brimob Polri ke-77 Satbrimob Polda Kalbar melaksanakan ziarah dan tabur bunga yang dilakukan di Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya yang berada di Jl. Adi Sucipto, Sungai Raya, Kec. Sungai Raya, Kab. Kubu Raya. Pelaksanaan kegiatan ziarah dan tabur bunga ini dipimpin langsung oleh Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H. dan diikuti oleh seluruh pejabat utama Satbrimob Polda Kalbar dan personel Satbrimob Polda Kalbar termasuk Bhayangkari Satbrimob Polda Kalbar. Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini merupakan salah satu rangkaian yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Kalbar menjelang Hut Korps Brimob Polri ke-77 yang jatuh pada tanggal 14 November.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini selain dalam rangka Hut Korps Brimob Polri juga untuk mengenang sekaligus menghormati jasa-jasa para pahlawan khususnya pahlawan Polri yang telah berjuang mengorbankan jiwa dan raga mereka untuk kemerdekaan Indonesia.

Sumber:Huama Brimob Polda Kalbar

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *