Korcab V DJA II Ikuti Tatap Muka Dengan Kasal Selaku Pembina Utama Jalasenastri

Barometer99– Koordinator Cabang (Korcab) V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, yang diketuai oleh Ny. Prima Supardi Ikut serta dalam pelaksanaan tatap muka antara Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono selaku Pembina Utama Jalasenastri didampingi Ketua Umum Jalasenasti Ny. Vero Yudo Margono, bersama dengan seluruh anggota Jalasenastri di seluruh Indonesia. Kegiatan tersebut diikuti Korcab V DJA II melalui video conference dari Aula Jalasenastri Korcab V DJA II, Perak, Surabaya, Selasa (09/08).

Dalam keikutsertaannya melalui vicon dari Surabaya, turut hadir Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V, yang diwakili oleh Wakil Komandan Kolonel Marinir Joni Sulistiawan serta Wakil Ketua Korcab V DJA II Ny. Heny Joni. Tatap muka ini digelar dalam rangka menyambut Ulang Tahun Jalasenastri ke-76 yang akan jatuh pada 27 Agustus 2022 mendatang.

“Dipundak ibu-ibu tidak disematkan tanda pangkat, apalagi tanda jasa sebagaimana para suami, tetapi peran ibu-ibu sangat besar dalam keberhasilan tugas suami. Tanpa disadari, apa yang ibu-ibu Darma Bhaktikan kepada suami dan keluarga, merupakan hal yang sangat terpuji yang hanya bisa dikerjakan oleh seorang istri”, ungkap Kasal Laksamana TNI Yudo Margono selaku Pembina Utama Jalasenastri dalam kesempatan itu.

Selain Korcab V DJA II, dalam kegiatan ini secara virtual diikuti pula oleh Cabang-Cabang dan Ranting yang ada di bawah Korcab V DJA II, dimana merupakan organisasi Jalasenastri di jajaran Lantamal V Surabaya.

Demikian berita Lantamal V, Surabaya.

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *