Harganas Ke 29 Tingkat Provinsi Di Kota Pagar Alam Stand Kabupaten Empat Lawang Di Kunjungi Gubernur Sumsel

Barometer99– PAGAR ALAM- Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPPKB) ikut meramaikan hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 29 tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Kota Pagar Alam Rabu 27/07/2022.

Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad didampingi Sekretaris daerah Fauzan Khoiri,AP,MM melalui Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang Hj.Hepy Safriani mengatakan pihaknya bangga karena Kabupaten Empat Lawang bisa Ikut meramaikan kegiatan Harganas tingkat provinsi yang dilaksanakan di Kota Pagar Alam dimana kegiatan ini juga ikut dihadiri Kota/Kabupaten yang ada di Sumatera Selatan .

“Alhamdulillah hari ini merupakan hari Puncak peringatan Harganas ke 29 dan disini kami dari stand empat Lawang memamerkan kerajinan tangan serta olahan makanan khas empat Lawang dimana disini para pengunjung bisa melihat dan membeli pameran dari Empat Lawang,”ujar Perempuan sapaan akrab Bunda ini.

Lanjut Ketua TP-PKK dalam memenuhi undangan ini selain dirinya juga hadir sekda empat Lawang Fauzan Khoiri yang didampingi langsung oleh Ketua Darma wanita Kabupaten Empat Lawang Ny.Tuti Fauzan dan juga rombongan dari Dinas DKPPKB Kabupaten Empat Lawang yang tujuan ikut meramaikan kegiatan Harganas tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Kota Pagar Alam ini dan hari ini merupakan hari Puncak kegiatan Harganas dan satu kepuasan bagi Stand Kabupaten Empat Lawang karena Gubernur Sumatera Selatan Bapak Herman deru berkesempatan datang ke Stand Kabupaten Empat Lawang.

“Terima kasih pak Gubernur atas Kunjungan nya Ke Stand Empat Lawang dan harapan kami semoga dengan ikut serta nya kabupaten empat Lawang di kegiatan Harganas ini empat Lawang bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas baik di daerah, provinsi maupun tingkat Nasional bahkan internasional,”Tegas Ketua TP PKK Empat Lawang .

sulisno

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *