Babinsa Beri Wejangan Siswa MAN III Sawit

Barometer99– Boyolali – Babinsa dalam melaksanakan tugas di wilayah dituntut utk selalu hadir di wilayahnya, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 9 Sawit Kodim 0724/Boyolali Serma Joko S, dalam setiap kesempatan yang ada baik itu di masyarakat maupun di lingkungan sekolah, Serma Joko S selalu memanfaatkan moment tersebut untuk berkomunikasi dengan masyarakat maupun dengan para siswa di sekolah binaanya.Jumat (22/7/22).

Seperti yang baru saja dilakukan, ketika sedang menyambangi MAN III Boyolali seperti tak mau kehilangan moment untuk selalu dan selalu  terlibat dlm interaksi dan komunikasi di wilayah binaanya. Tak lupa dlm komunikasi dgn siswa juga di isi dengan himbauan dan ajakan utk tidak melupakan semangat  nasionalisme dan cinta tanah air yang dewasa ini makin menipis di kalangan pelajar. Untuk itu diperlukan suatu jalinan silaturohmi.

Selain itu juga Babinsa mengingatkan kepada para siswa agar berhati-hati dalam berkendaraan pada saat berangkat ataupun pulang sekolah, serta jangan sampai menggunakan Narkoba baik terlibat sebagai pemakai maupun pengedar karena kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang melanggar hukum dan dapat merugikan diri sendiri.

Untuk itu diperlukan korordinasi yang berkesinambungan yang pada akhirnya kemanunggalan TNI rakyat dapat terus terpelihara dengan baik.

(Agus Kemplu)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *