Life with BSI Expo di Palembang Resmi Dibuka, Dengan Ragam Promo Pembiayaan Rumah hingga Kendaraan

kiri ke kanan : Zewwy Salim Ketua DPD REI Sumsel, Darma Budi Asisten I Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Pemerintah Provinsi Sumsel, Wawan Setiawan SEVP Consumer Banking BSI, Alhuda Djanis RCEO BSI Region 3 Palembang, foto bersama usai resmi dibukanya Life with BSI Expo Palembang, (foto.Yon)

Barometer99- PALEMBANG,- Life with BSI Expo di Palembang Resmi Dibuka, Bertabur Promo Pembiayaan Mobil hingga Rumah mulai tanggal 21 – 24 Juli 2022 bertempat di Palembang Icon Mall, Kamis (21/07/2022).

Sebelumnya PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menggelar Life with BSI Expo Surabaya kali ini di laksanakan di Palembang dan pada tanggal 27 – 31 Juli 2022 akan hadir di Jakarta.

Life with BSI Expo di buka oleh Gubernur Sumsel yang di wakili oleh Asisten I bidang Keuangan dan pembangunan Dharma Budhi.

Tentunya lanjut dia, pemerintah Sumatra Selatan menyambut baik kegiatan Life with BSI Expo yang di selenggarakan oleh PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI).

Penandatanganan Akad massal 100 rumah, yang salah satunya di tandatangani Ketua DPD REI Sumsel, Zewwy Salim, (foto.Yon)

“BSI yang merupakan gabungan dari tiga Bank Syariah (Mandiri Syariah, BNI Syariah dan BRI Syariah) kita pemerintah menyambut baik kegiatan ini, penawaran pembiayaan pembelian perumahan maupun otomotif, hari ini juga kita saksikan bersama pelaksanakan 100 akad massal KPR Sejahtera yang memberikan kemudahan kepada masyarakat melalui pembiayaan tanpa bunga dan tidak ada riba,” ucapnya.

Ia berharap dengan adanya Life with BSI Expo ini mempermudah masyarakat untuk memiliki rumah maupun kendaraan. “Masyarakat Sumsel 90 persen muslim jadi BSI perlu memperkenalkan nya kemasyarakat agar lebih masif lagi,” harapnya

SEVP Consumer Banking BSI Wawan Setiawan mengatakan bahwa Life with BSI Expo ini merupakan salah satu langkah memperkenalkan Produk BSI kepada dengan menggandeng dealer mitra Mandiri Utama Finance dan Properti.

“Sengaja kita usung itu Otomotif dan Properti semenjak tahun 2021 ekonomi sudah mulai bangkit lagi, disini mengundang 12 Deploper terdiri dari Deploper Nasional maupun Lokal untuk perumahnya sendiri ada Komersial maupun FLPP,”ucap Wawan

Kiri ke kanan : Asisten I Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Pemerintah Provinsi Sumsel Darma Budi, di dampingi SEVP Consumer Banking BSI, Wawan Setiawan dan RCEO BSI Region 3 Palembang Alhuda Djanis, saat meninjau salah satu stan Mobil (foto.Yon)

Kemudian urainya, menghadapi angka Backlog perumahan kebanyakan di isi oleh generasi milenial. Untuk menggarap potensi ini BSI punya layanan Griya Simuda dengan kelebihan DP 0% persen karena saat ini ingin memiliki rumah terhalang oleh DP nya.

Kedua tenor biasanya punya jangka waktu 15 Tahun atau 20 tahun, nah untuk milenial melalui Griya Simuda BSI bisa memberikan sampai 30 tahun otomatis dari sisi angsuran jadi murah sehingga berpenghasilan rendah bisa bayar tapi hobinya tetap jalan. Ketiga dari suku bunga margin salah satu termurah hanya 1,1 jadi generasi milenial bisa punya rumah.

Sementara, Praka Mulia Agung selaku GH Consumer Business 1 menambahkan bahwa penyerapan FLPP di Sumsel kalau berdasarkan data PUPR Nomor 6 terbesar seluruh Indonesia.

Foto bersama Pimpinan dan Karyawan BSI Region 3 Palembang beserta Jajaran (foto.Yon)

“Nah BSI sendiri marketnya 24 Persen untuk FLPP jadi kalau kita lihat data statistik PUPR,”tambahnya.

Ia juga menyebut pembiayaan FLPP berupa rumah subsidi di seluruh nasional sekarang itu kurang lebih 10 persen jadi artinya dikota itu masih banyak yang rumah komersil.

“BSI itu sudah menyalurkan kurang lebih 6,2T atau 50.462 unit rumah FLPP itu total kontribusi BSl,”jelasnya.

Sementara RCEO BSI Region 3 Palembang, Alhuda Djanis berharap dari kegiatan Life with BSI Expo ini, Masyarakat Palembang lebih banyak lagi mengenal Produk BSI dan berminat menjadi Nasabah.

“Dari kegiatan ini agar masyarakat Palembang mengenal produk BSI dan mau menjadi nasabah,”harapnya.

Segera datangi Life With BSI Palembang, pameran perbankan syariah terbesar, dan berikut berbagai promo seru dari Bank Syariah Indonesia yang bisa anda dapatkan :

Rumah

 Special margin BSI Griya 1,11% eff p.a fix tahun pertama

DP mulai 0%

Tenor s.d 30th

Bonus porsi haji

Hadiah langsung

 

Mobil

-Margin setara 2,38%*

-DP mulai 0%*

-Free voucher BBM Rp 1Juta kendaraan mobil

-Free vouchee BBM Rp 200ribu kendaraan motor

 

Pinjaman tanpa agunan

Pengajuan online via BSI Mobile limit maks 50juta cair dalam 15 menit

 Special gift

 

Tabungan

 Top-up tabungan dapat hadiah menarik

 

Hasanah Card

 Cashback aktivasi hingga 250rb

 Voucher 50rb untuk pendaftaran fitur Smartbill, Smartfund, Smartspending dan Smartshadaqah

Transaksi pakai Hasanah Card / BSI Debit dapat voucher 50rb

 

Buka Rekening

Buka Rekening Online dapat bonus saldo 50rb

 

Gadai Emas dan Cicil Emas

Program Hujan Emas: Gadai Emas dan Cicil Emas di BSI dapat poin untuk undian berhadiah grand prize mobil

 

Akan ada juga berbagai kegiatan seru :

 Door Prizes

 Virtual Games

 Entertainment

 Kids Corner

 Test Drive

 

Catat tanggalnya dan jangan sampai terlewatkan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *