Satpol-PP non ASN se- Sumsel sampaikan Aspirasi ke Anggota DPR RI

Barometer99- PALEMBANG,- Forum Komunikasi Bantuan Polisi Pamong Praja Nusantara (FKBPPPN) non ASN Perwakilan se-Sumsel mendatangi DPR-RI melalui Komisi ll mengadukan nasibnya meminta untuk diperjuangkan menjadi tenaga ASN bertempat di kediaman Pribadi Wahyu Sanjaya.

Kedatangan dari Satpol-PP perwakilan se-Sumsel disambut baik oleh Anggota DPR RI Komisi ll Wahyu Sanjaya dan berjanji akan menyampaikan Aspirasinya.

“Saya Wahyu Sanjaya Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Demokrat bertugas di Komisi ll berjanji akan menyampaikan Aspirasi dari kawan-kawan untuk diangkat menjadi tenaga ASN,”kata Wahyu, Selasa (19/07/2022).

Mereka menyampaikan agar pemerintah memberikan perhatian khusus untuk menjadi tenaga ASN, dan tidak disamakan secara umum. Dan meminta untuk pemerintah memberikan tes dan menjaminnya.

“Kedatangan dari kawan-kawan Satpol-PP non PNS agar Kedepan mendapatkan Tes secara khusus untuk Polpp agar hingga ada perbedaan dengan daftar antara penerimaan secara umum dibandingkan kawan-kawan yang sudah bertugas di Pol-PP hingga bisa menjamin keadaan yang lebih kondusif,”jelas dia

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum Komunikasi Bantuan Polisi Pamong Praja Nusantara (FKBPPPN) Provinsi Sumsel Muslih mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan dari Anggota DPR-RI asal Sumsel itu.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Wahyu Sanjaya sebagai anggota DPRRI komisi ll,”ucapnya.

Tentunya Lanjut dia, pihaknya berharap besar agar kedatangan dari FKBPPPN ini benar-benar di perjuangkan

“kami berharap agar kiranya aspirasi kami untuk menjadi Pegawai Negri Sipil di dengar dan di perjuangkan oleh DPR RI,”harapnya.

Penulis: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *