Polri  

Berkat Dukungan Masyarakat, Polres Sumbawa Barat Mendapatkan Capaian Prestasi

Barometer9)- Sumbawa Barat – NTB. Kepala Kepolisian Resort Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui kasi Humas polres Sumbawa barat Eddy Sobandi S.sos. menyampaikan capaian prestasi yang sudah diraih Polres Sumbawa Barat, dalam menunjang pelayanan kepada masyarakat. Prestasi yang sudah dicapai Polres Sumbawa Barat yaitu mendapatkan wilayah bebas dari korupsi (WBK) dari Kementerian dalam Negeri dan tahun depan Polres Sumbawa Barat akan maju ke wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

Polres Sumbawa Barat juga sudah mendapatkan predikat indikator penggunaan anggaran (IPA). Dengan capaian tersebut, Polres Sumbawa Barat akan selalu memperbaiki diri untuk melayani masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat, karena capaian ini terjadi berkat masyarakat.

“Peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 di Polres Sumbawa Barat di rayakan dengan penuh kegembiraan oleh para anggota polisi,” jelas Kapolres kepada tamu undangan, Selasa, (5/7/2022).

Sebelumnya, dalam HUT Bhayangkara ke 76 tahun, berbagai pihak menyaksikan upacara secara virtual dengan Presiden RI melalui aplikasi zoom meeting. Selesai upacara, dilanjutkan dengan acara syukuran HUT Bhayangkara ke 76. Kapolres Sumbawa Barat menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat KSB, apabila ada dari anggota Polri dalam melaksanakan tugas membuat ketidaknyamanan. “Kami tidak anti kritik, kami mohon di koreksi supaya bisa memperbaiki diri menuju polri yang presisi,” kata Kapolres.

Ia berharap, kedepannya Polres Sumbawa Barat bisa tetap menjaga predikat ini, dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Mohon dukungan masyarakat, supaya kami terus berbuat bagi masyarakat KSB,” ungkap Kapolres.

Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM mengapresiasi capaian yang terus didapatkan oleh Polres Sumbawa Barat. Polri juga mendapatkan indeks kepuasan masyarakat sebanyak 85 persen. “Semoga anggota Polri semakin presisi kedepannya,” jelas Bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa, tantangan kedepan semakin berat, maka harus kita lakukan dengan bersama, baik dan terukur. “Selamat HUT Bhayangkara ke 76, sukses selalu buat Polres Sumbawa Barat,” pungkasnya.

Syf/Eddy.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.