Tiga Bandar Narkoba Keok Di Tangan BNNP

Barometer99– Pagar Alam- petugas BNNP Sumsel berhasil melakukan Pemberantasan Peredaran Gelap dan Penyalahgunaan Narkotika yang sudah lama bermain namun Bandar nya tidak pernah tersentuh di wilayah kota Pagar alam. Hari Sabtu 25 Juni 2022, sekitar pukul 14.00WiB.di Kawasan Pagar Gading RT/RW 007/003 Kelurahan Kuripan Babas Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan.

Peredaran narkoba kelas sekala besar yang sudah lama tidak pernah terungkap kali ini naas ketiga tersangka yang sangat licin dalam bermain yaitu Sigit Dwijo Prowoto 33 Tahun Laki-laki Pekerjaan Karyawan Honorer warga Pagar Gading.

dan kedua rekan nya Septiansyah Pratama Bin Alpian Laki-laki 23 Tahun Pekerjaan buruh warga Tebat Baru Ulu RT/RW 002/005 Kelurahan Tebat Giri Indah Kecamatan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam Prov. Sumatera Selatan.

dan Indah Charera bin Rizal Perempuan 24 Tahun Pekerjaan Wiraswasta yang beralamat Muara Siban RT/RW 003/003 Kel. Muara Siban Kec. Dempo Utara Kota Pagar Alam Prov. Sumatera Selatan.

Sementara itu barang bukti yang di temukan ada 53 (lima puluh tiga) butir diduga ekstasi 1 (Satu) buah plastik klip sedang berisikan narkotika jenis sabu 6 ( enam) buah plastik klip Kecil berisikan narkotika jenis sabu1 (Satu) buah Timbangan digital

Penangkapan Bandar Narkoba ini Berdasarkan informasi masyarakat bahwa ada transaksi jual-beli narkotika di wilayah pagar alam, kemudian anggota menindaklanjuti informasi tersebut Pada hari Sabtu, tanggal 25 juni 2022 sekira pukul 14.00 WIB di Pagar Gading RT/RW 007/003 Kelurahan Kuripan Babas Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam Prov. Sumatera Selatan, telah diamankan 3 (tiga) orang tersangka dan barang bukti.

Kegiatan berlangsung lancar tampa kendala selanjutnya petugas BNNP Sumsel masih melakukan pengembangan.

Kepala BNN Kota Pagar Alam Andi Kurniawan membenarkan jika BNN Provinsi Sumsel telah melakukan penangkapan terduga bandar narkoba di Kota Pagar Alam.

“Benar BNN Provinsi dengan bantuan BNN Pagar Alam melalukan penangkapan terduga bandar narkoba warga Pagar Alam yang tekenal licin,” ujarnya.

Tersangka ini memang sudah menjadi TO pihak BNN sejak dua tahun terakhir ini.

“Saat hendak ditangkap tersangka sempat membuang BB ke Got namun petugas mengetahui hal itu yang membuat pelaku tak berkutik dan berhasil ditangkap,” katanya.

Sementara itu Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono SH, S, ik Melalui Kasat Narkoba Sutioso SH, MH ketika dikonfirmasi membenarkan ada nya penangkapan 3 Bandar Narkoba di wilayah Kota Pagar alam dan ke tiga tersangka sudah di bawah ke provinsi, dan sebelum nya kita dari polres Pagar alam Sat Narkoba pernah mengerbak kediaman tersangka namun tidak di temukan barang bukti karena tersangka ini sangat licin dalam bermain dan diduga pengerbakan ini sudah bocor dari dalam”, ungkap nya.

Kedepannya harapan dari kami warga masyarakat kota Pagar alam jangan segan- segan memberikan informasi bila ada jaringan transaksi narkoba.
(Andre demochist)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.