Ngobras Bersama Helmy Yahya, Di Hari HUT Kota Pagar Alam Ke- 21

Barometer99– PAGAR ALAM- Dalam rangka memperingati HUT Kota Pagaralam ke 21 Tahun Pemerintah Kota Pagaralam mengadakan Ngobrol Santai dengan Pemuda dan Penggiat Media Sosial (Medsos) dengan menghadirkan Helmy Yahya, bertempat di Alun-alun Kota Pagaralam, Rabu (22/06/2022).

Turut hadir dalam kegiatan, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, Sekretaris Daerah (Sekda), Samsul Bahri Burlian, Asisten I, Kapolres Pagaralam, SKPD Pagaralam dan seluruh penggiat media sosial, seniman serta UMKM se Pagaralam.

Walikota Pagaralam mengatakan, dalam kegiatan ini yang menjadi marasumbernya yaitu Helmy Yahya, “beliau (Helmi Yahya) akan menyampaikan beberapa teknis dan tips-tips ber Medsos ria,” ujarnya.

Dengan kita manfaatkan Medsos berupa Facebook, Tiktok, Instagram dan lainya bukan hanya sekedar bermain, “akantetapi bagaimana medsos ini kita dapat keuntungan,”pungkasnya.

Sementara, Helmi Yahya mengatakan, begitu hebatnya medsos segala sesuatu lebih muda, “salahsatu contohnya kita mau keluar rumah bisa memesan ojek online, mau beli makan bisa pesan online dan lainya,” jelasnya.

“Dengan dunia digitalisasi seperti ini kita harus semaksimal mungkin, dengan apa feedback (keuntungan) yang kita dapat,”ujar dia.

Tambah Helmi, apalagi medsos seperti Instagram, Tiktok, Fb dan lainya kita harus bijak menggunakannya.

“Platform seperti itu harus kita manfaatkan untuk mencari uang, seperti contohnya RANS Entertaiment dibeli sahamnya dengan perusahaan besar, valuasi nilai senilai 108,5 Triliyun,” katanya.

“Cara berbisnis sekarang ini digital bukan lagi face to face (bertemu) maka dari itu kita harus bisa memanfaatkannya,” pungkasnya.

(Sulisno)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *