Yonif 2 Marinir Siagakan Prajuritnya, Ikuti Apel Kesiapsiagaan PAM Unras

  • Bagikan

Barometer99– Prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) mengikuti Apel Gabungan Kesiapsiagaan Pengamanan (PAM) Unjuk Rasa (Unras) Pasmar 1 bertempat di Lapangan Apel Brigade Infanteri 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (14/05/2022).

Seperti yang telah diketahui bahwa hari ini masih ada rangkaian aksi unjuk rasa dalam rangka memperingati hari buruh sedunia _May Day_ di beberapa tempat di Ibukota Jakarta.

Pada Apel Gelar tersebut Yonif 2 Marinir menyiapkan 1 Satuan Setingkat Kompi (SSK) dan tergabung dalam Satuan Setingkat Batalyon (SSY) yang siap bergerak setiap saat ketika terjadi hal-hal yang tidak sesuai dengan skenario Unras.

Sementara itu, Letda Marinir Bobby Anggi Dwi Putra selaku Palakhar Perwira Seksi Personel (Pasipers) Yonif 2 Marinir, mengatakan bahwa Prajurit Yonif 2 Marinir selalu siap jika sewaktu-waktu ada perintah turun ke lapangan.

“Harapan kami unjuk rasa kali ini berlangsung tertib dan jika Prajurit Yonif 2 Marinir memang harus diterjunkan ke lapangan, kami akan selalu mengedepankan sikap persuasif dan humanis dalam menangani peserta unjuk rasa,” ujarnya.(*)

Editor: Msa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.