Komsos Komandan Koramil 1802-07/Aimas Hadiri Rapat Lokakarya Lintas Sektoral

  • Bagikan

Barometer99– Sorong Papua Barat – Komunikasi sosial Komandan Koramil 1802-07/Aimas. Kapten Inf Harpin menghadiri undangan Lokakarya Mini bersama lintas sektoral yang dihadiri oleh Bupati Kabupaten Sorong DR. Jhony Kamuru, SH. M.Si dan masyarakat Kampung Malasaum Distrik Aimas Kabupaten Sorong. Papua barat Kamis, (12/05/2022).

Dalam keterangan Danramil 07/Aimas. Kapten Inf Harpin menyampaikan agar tetap memakai masker dan menjaga jarak dalam beraktifitas sehari hari untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 serta menjalin hubungan silaturahim yang harmonis. Terangnya.
Sementara itu Bupati Kabupaten Sorong DR. Jhony Kamuru, SH. M.Si mengapresiasi kegiatan lokakarya mini sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas dan peran lintas sektoral, mulai dari Pemerintah, Kelurahan, Pemerintah Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan Puskesmas sebagai instansi kesehatan. Ujarnya”

Adapun tujuan lokakarya mini ini untuk mencari permasalahan bidang kesehatan dan yang terkait di wilayah kerja Puskesmas Distrik Aimas serta untuk mencari solusi dan juga mengkomunikasikan program-program dan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Puskesmas maupun dari lintas sektor khususnya di bidang kesehatan atau yang berkaitan.

(Tim/Red)

Editor: Msa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.