Bagikan Ratusan Paket Sembako, Andi : Bentuk Kepedulian Perusahaan Kepada Masyarakat Sekitar Perusahaan

Gunung Megang – PT RMKO ( Royaltama Mulia Kontraktorindo dan PT TBBE ( Truba Bara Banyu Enim ) gelar program sosial untuk masyarakat yang berada di ring satu perusahaan di aula Kecamatan Gunung Megang, Rabu siang (27/04/22).

Turut hadir langsung saat pembagian sembako, Andi Mapasukki Arma selaku KTT PT TBBE site Gunung Megang, Camat Gunung Megang, Ardiansyah S.Sos, Perwakilan Koramil Gunung Megang, Perwakilan Polsek Gunung Megang, perwakilan Kades GMD, Kades GML, Kades Panang Jaya, Kades Kayu Ara Sakti, Kades Sidomulyo, Kades Bangun Sari, Kades Perjito dan masyarakat penerima manfaat sembako dari pihak perusahaan.

Andi selaku KTT PT TBBE menyampaikan bahwa ini bagian dari bentuk kepedulian kami pihak perusahaan kepada masyarakat yang berada di ring satu perusahaan.

“Ada 7 Desa yang termasuk ring satu perusahaan, pembagian sembako ini melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) pihak perusahaan untuk menjelang hari raya Idul Fitri tahun 2022, karna pihak perusahaan tidak bisa lepas dari kontribusi masyarakat, insan media dalam memajukan perusahaan dan dibutuhkan dukungan dari masyarakat ring satu kedepannya bersinergi dengan pihak perusahaan,” kata Andi di sela – sela kata sambutan.

“Semoga sinergitas ini terus terjalin kepada masyarakat, unsur Tripika Kecamatan Gunung Megang, dan juga para awak media yang sudah mau membantu kegiatan siang hari ini. Saya berharap RMKO grup dapat menjadi perusahaan besar yang bisa berdampak positif bagi masyarakat sekitar perusahaan,” tutup Andi selaku pimpinan PT TBBE site Gunung Megang.

Camat Gunung Megang menuturkan bahwa bersinergi dengan pihak perusahaan ini penting, kita harus bersyukur ada investor yang mau menanamkan modalnya di Kecamatan Gunung Megang, jadi kita patut bersyukur perusahaan mau berbagi kepada masyarakat sekitar.

Lebih lanjutnya, “ini merupakan program CSR pihak perusahaan dari RMKO group, semoga lebih bisa diterima masyarakat dan bisa lebih lagi berdampak positif bagi masyarakat banyak, jangan cuma ring satu perusahaan,” tutup Camat Gunung Megang, Ardiansyah, S.Sos.

Acara dilanjutkan dengan pembagian paket sembako sebanyak 350 paket, kepada masyarakat secara simbolis dilakukan oleh pimpinan perusahaan PT TBBE penyerahan kepada perwakilan masyarakat per Desa dari 7 Desa.

(Rpd)

 

Penulis: Palendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *