Koramil Koba Berbagi Sembako Kepada Warga Melalui Jumat Berkah

BAROMETER99,KUTAI KARTANEGARA – Dalam rangka jumat berkah dan menjalin kedekatan dengan masyarakat sehingga tali silaturahmi tetap selalu terjaga koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara (KKR) membagikan paket Sembako kepada warga yang berada di seputaran lingkungan koramil yang berada di Jalan Sri Bangun RT 18 Desa Kota Bangun Ulu Kecamatan Kota Bangun, Jumat (29/3/2024).

Kegiatan jumat berkah yang selalu di lakukan oleh Koramil Kota Bangun tersebut bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu serta salah satu bentuk wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan, terutama kepada warga masyarakat yang berhak untuk di bantu.

Kapten Inf. Sukoco selaku Danramil Kota Bangun menyampaikan “Semoga apa yang di berikan ini bisa sedikit membantu meringankan beban warga dan dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, bahwa TNI selalu berada di tengah rakyat”, ucapnya.

“Jangan menilai besar kecilnya sembako yang dibagikan namun ini adalah salah satu bentuk kepedulian untuk saling membantu antar sesama semoga apa yang di bagikan memiliki manfaat bagi warga”, tambahnya.

Sumber Kodim 0906/Kkr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *