Pelantikan Dan Pengukuhan Duta Cegah Stunting Dan Bunda Paud

Barometer99– Banyuasin- Sri Agung Kecamatan Karang Agung Ilir kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatra Selatan menggadakan kegiatan pelantikan dan pengukuhan duta cegah stunting dan bunda paud.

Kegiatan berlangsung pukul 09.00 wib di halaman kantor Desa Sri Agung, yang di ikuti TP PKK dari tujuh desa dan para kepala desa beserta perangkatnya, BPD, dan tokoh masyarakat. Acara tersebut berlangsung hikmat, hadir juga ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin beserta Wakil Pokja, Dr. Srifitriyanti beserta wakil ibu Hj. Neny Triharyani Slamet.

Dengan susunan acara sebagai berikut; pembukaan, pembacaan gema wahyuilahi, do’a, menyanyikan lagu wajib Nasional, dan mars PKK. Dilanjutkan sambutan Camat Karang Agung Ilir Bapak Yose Rizal, beliau sangat bangga dan senang Dangan kedatangan ketua TP PKK, kabupaten Banyuasin beserta rombongan, Yose Rizal menyampaikan yang berkaitan dengan program bupati Banyuasin dihimbau kepada masyarakat dan para TP PKK yang baru di lantik agar mendukung, dan menjaga kekompakan baik di dalam desa maupun desa tetangga, dengan begitu Banyuasin akan semakin nyata pembangunannya baik sumber daya alam maupun sumber daya manusianya tutupnya.

Dr. Sri Fitriyanti Askolani menyampaikan dengan rasa bangga dan menggembirakan atas kekompakan dan saling mendukung dalam segala bentuk kegiatan, salah satu contoh untuk kegiatan hari ini tuturnya. Lanjut beliau berpesan kepada TP PKK dan anggota agar lebih giat lagi untuk menggali sumber daya alam yang ada, guna berpartisipasi dan bersaing di ajang open dan lomba di Kecamatan didalam Kabupaten maupun diluar Kabupaten Banyuasin. Diharapkan kepada para PKK, yang bergerak bidang usaha, baik itu jajanan, agar segera mengurus surat ijin dan terdaftar di BPOM.

Yang hasil produksinya nanti dapat di jual di mini market maupun supermarket dan swalayan lainnya. di lanjutkan dengan tanya jawab untuk para peserta yang berhasil menjawab dengan benar akan langsung di berikan hadiah, tak kalah seru TP PKK Kecamatan Karang Agung Ilir pun membuat suprais tumpeng kepada Ibu Dr. Sri Fitriyanti sambil menyayikan Selamat Ulang Tahun, semoga sehat selalu dan panjang umur serta murah rejekinya, Aamiin.
(Aripin)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *