Olahraga Bersama STTAL Dalam Rangka Dies Natalis STTAL Ke-56 Tahun 2022

Barometer99–  Surabaya- Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari,M. Phil.,M.Tr.Opsla., beserta Wadan STTAL dan pejabat STTAL serta seluruh Civitas Akademika STTAL pada hari ini Jum’at, 11 Maret 2022 memeriahkan  olahraga bersama dalam rangka Dies Natalis STTAL Ke-56 Tahun 2022 yang berlangsung di lapangan Kampus STTAL JL.Bumimoro-Morokrembangan Surabaya dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Kemeriahan dan kegembiraan olahraga bersama ini diawali dengan senam kesegaran jasmani dan jalan sehat keliling ksatrian STTAL, Mess STTAL sambil melihat taman green eco campus STTAL, dilanjutkan dengan sambutan Komandan STTAL, doa, ramah tamah dan pengumuman serta pembagian hadiah lomba dan Doorprize meliputi kulkas, mesin cuci, TV, sepeda, kipas angin dan lain sebagainya serta Grand Prize berupa 7 (tujuh) buah motor, dalam rangkaian menyambut Peringatan Dies Natalis STTAL Ke 56 Tahun 2022 oleh Komandan STTAL, Wadan STTAL dan PJU STTAL.

Pada Peringatan Dies Natalis STTAL Ke-56 Tahun 2022 kali ini bertemakan “Prajurit Teknokrat STTAL Berinovasi Untuk Berprestasi Menuju Indonesia Maju”,  sesuai dengan Prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Yudo Margono yakni Pembangunan SDM TNI AL yang unggul.

Sumber : TNI AL-STTAL

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *