Muscab Apdesi Kabupaten Mesuji, Muamar Tetap Komitmen Keputusan

Barometer99– MESUJI- LAMPUNG- Kepala Desa Sidomulyo Muamar S.Pd.i sekaligus Ketua Forum Kecamatan Mesuji tetap komitmen mendukung hasil kesepakatan dan keputusan pada Muscab(14/2) bulan lalu yang di hadiri tujuh Ketua Forum Se Kabupaten Mesuji di laksanakan Rumah Makan Hambakung.Rabu(9/3/2022).

Dalam acara Ngopi (Ngola pikir) acara santai yang di adakan di caffe cinta Desa Simpang Pematang,dia mengatakan dengan komitmen tetap mendukung penuh Soni Imawan Kepala Desa Mulya Agung sebagai ketua Apdesi Mesuji kedepanya,yang saat ini menjabat sebagai PLT.

“Tetap mendukung Bang Soni Imawan sebagai calon tunggal ketua Apdesi Kabupaten Mesuji,karna ini hasil keputusan yang telah disepakati bersama di hadiri Tujuh Ketua Forum se-Kabupaten pada acara Muscap ,dan ini sudah sepakat.”jelasnya.

Masi lanjutnya,saat ini untuk pemilihan Apdesi kabupaten Mesuji memasuki tahapan tatip (tata tertip pemilihan )

“Muda mudahan sebelum puasa sudah ada ketua Apdesi Mesuji ,dan saya berharap dalam pemilihan nantinya situasi berjalan lancar aman dan nyaman,masala pemilihan kita punya hak dalam memilih,siapapun ketua nantinya kita tetap punya misi yang sama yaitu membangun Mesuji tercinta”tutupnya.

(Edy)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *