Pimpinan Media Sahabat Siber Com Memberikan Penghargaan Kepada Kepala Kejaksaan Negeri Lahat Sebagai Kance Media

Barometer99- LAHAT- Pimpinan media Sahabat siber. Com memberikan penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Lahat Sebagai Kance Media yang bertempat. diruang Kerja Kajari Lahat Fithrah, SH, MH, Senin, (10/01/22)

Pimpinan media Sahabat Siber, Com Muchtarim Didampingi Komisaris Sahabat Siber, Com Ferry Oktariza, SH secara langsung menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Lahat Fithrah, SH,.MH

Muchtarim mengatakan piagam tersebut sebagai wujud apresiasi dari Media Shabat Siber, Com Kejaksaan Negeri Lahat Sebagai Kance Media.

“Piagam tersebut merupakan ucapan terima kasih kepada Kajari beserta jajarannya, yang mana selama ini dinilai sangat baik menjalin kemitraan dengan media di Kabupaten Lahat”,Ungkap Tahrim

Tahrim, menuturkan bahwa diberikannya piagam penghargaan kepada Kajari tersebut bukan tanpa alasan melainkan melalui pertimbangan dan proses dari tingkat kabupaten hingga pusat.

“Kami menilai bahwa kinerja Pak Kajari selama ini sangat baik, komunikasi mudah, keterbukaan informasi kepada media massa juga sangat baik, khususnya dalam hal kemitraan dengan awak media tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Lahat Fithrah S.H., M.H., didampingi Kasi Intelijen, Kasi Pidsus beserta staf kejaksaan Negeri Lahat menyambut baik kunjungan Pimpred Sahabat Siber, Com dalam rangka penyerahan Piagam Penghargaan.

Kepala Kejaksaan Negeri Lahat Fithrah, SH,.MH mengucapkan terima kasih penghargaan ini dan berharap kemitraan ini bisa ditingkatkan untuk memajukan Kabupaten Lahat.

“Kami ucapkan terima kasih atas Piagam Penghargaan ini, semoga kedepan kerjasama kemitraan antara Kejaksaan Negeri Lahat dengan rekan- rekan media bisa kita tingkatkan lagi, dan tentunya bersama-sama memajukan Kota Lahat dengan menyajikan informasi positif di tengah masyarakat,” harap Kajari.

Ditempatkan yang sama, Komisaris Sahabat Siber, Com Ferry Oktariza, SH berharap kemitraan yang sudah terjalin antara Kejaksaan Negeri Lahat dengan media terus bersinergi dengan baik.

“Terima kasih kepada Bapak Kajari beserta jajarannya. Kiranya kemitraan yang sudah terjalin baik ini bisa ditingkatkan lagi kedepannya,” terang Ferry Oktariza, SH

Dia mengatakan, bahwa setiap pemimpin di daerah yang telah dinilai baik dalam kinerjanya, selayaknya kita berikan penghargaan agar bisa dijadikan contoh bagi daerah lainya di Indonesia khususnya Kabupaten Lahat.

“Peran serta insan pers sebagai pilar demokrasi dalam membangun negeri ini sangat berpengaruh terhadap informasi yang disajikan melalui media sosial. Dengan adanya kemitraan yang baik dengan Kejaksaan Lahat harapan kami, rekan-rekan media bisa lebih meningkatkan kinerja positifnya di lapangan,” pungkasnya.

Sumber : Lia

Editor : Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *