Polri  

Haru Biru Warnai Perpisahan Kapolres Lahat kepada Awak Media

 

Barometer99-Lahat- Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK dalam acara Coffee Night Rabu, (05/1/22) malam di Caffe Star Home berpamitan dengan seluruh
awak media dari berbagai media berita baik cetak, online maupun televisi yang ada di wilayah Kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono ,SIK akan dipindahkan ketempat yang baru dengan jabatan Kapolres Musim Rawas
Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak Insan Pers sebagai Mitra Polri sama-sama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Lahat dengan pemberitaan yang positif.

“Kita saling berkaitan satu sama lain, dan untuk rekan rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Polri dalam menyajikan informasi, ” Ujar AKBP Achmad Gusti Hartono

Disamping itu, Kapolres juga berharap agar media selalu menjadi mitra bagi Polri dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian yang ada di Polres Lahat dan jajaran.

“Jika ada yang perlu di konfirmasi nantinya awak media tak perlu khawatir untuk koordinasi, karena media merupakan salah satu mitra Polri, ”ujarnya.

Lanjut AKBP Achmad Gusti Hartono, meskipun tidak lagi mejabat sebagai Kapolres Lahat namun saya tetap mengharapkan hubungan baik atau kekeluargaan dengan insan media terus terjalin sampai kapanpun.

” Dan taka kalah pentingnya, Insan media di Kabupaten Lahat jaga kebersamaan dan kekompakan”, tegas AKBP Achmad Gusti

Atas nama Polres Lahat, keluarga dan saya sendiri mengucapkan terimakasih atas kerjam sama selama ini dengan awak media dan atas nama pribadi mohon maaf apabila selama menjabat kurang lebih 1 tahun 5 bulan banyak kehilafan dan kekurangan “,Tutup AKBP Acmad Gusti Hartono

Ketua PWI Lahat, Ishak Nasroni menyampaikan, rasa harunya, terkait jelang akhir masa tugas AKBP Achmad Gusti Hartono SIK menjadi Kapolres Lahat.

” Dimasa kepemimpinan Gusti, hubungan dekat antara Insan Pers dengan jajaran Polres Lahat. Sinergisitas keduanya sangat terasa harmonis. Dan kami dari PWI Lahat akan berkoordinasi dengan PWI Musi Rawas untuk bekerja sama membantu Polres Musi Rawas dalam hal pemberitaan nantinya “, Pungkasnya

Dalam Coffe Night juga dihadiri, dari Waka Polres Lahat Kompol Feby SIK, Kasat Lantas, Kasat Intel, Humas Polres Lahat dan beberapa anggota Polres Lahat lainnya.

Dalam acara Coffee Night Kapolres Lahat memberikan hadiah dorpres ke rekan-rekan media.(Lia)

Editor: hd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *