UNSRI Lepas 581 Peserta KKN ke-95

Barometer99- PALEMBANG,- Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Sriwijaya (Unsri), Prof. Ir. Zainuddin Nawawi, Ph.D., IPU melepas 581 orang peserta KKN ke – 95. Pelepasan dilakukan di Halaman Graha Sriwijaya kampus Unsri Bukit Besar Palembang, Senin (27/12/2021).

Pada periode ini Mahasiswa KKN ditempatkan di 42 desa yang ada di tiga kabupaten, yaitu Kabupten Ogan Ilir 49 mahasiswa peserta yang dibagi menjadi dua desa di dua kecamatan. Kabupaten Ogan Komering Ilir 314 mahasiswa peserta ditempatkan di 22 desa dalam satu kecamatan. Kabupaten Banyuasin 218 orang mahasiswa peserta ditempatkan di 18 desa dalam dua kecamatan.

Para peserta merupakan mahasiswa yang berasal dari 4 fakultas dengan jumlah masing-masing, Fakultas KIP 85 orang, Fakultas ISIP 3 orang, Fakultas Mipa 35 orang, dan Fakultas Pertanian 458 orang. Sementara dosen pembimbing lapangan yang diterjunkan sebanyak 19 orang.

Untuk mengantar keberangkatan mahasiswa ke Kabupaten Ogan Komering Ilir, Ogan Ilir, Kecamatan Air Kumbang Kabupaten Banyuasin dan mahasiswa Indralaya ke Palembang, Unsri menggunakan 18 unit bus kota. Sedangkan mahasiswa peserta KKN yang ditempatkan di Kecamatan Air Salek Kabupaten Banyuasin diantar menggunakan 7 unit speedboot dengan disiapkan 100 buah pelampung.

Editor: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *