Puluhan Miras Jenis Arak Diamankan Team Puma Polres Bima

Barometer99- Bima – Ntb. Team Puma Polres Bima melakukan Operasi pemberantasan Miras menjelang perayaan penyambutan tahun baru 2022 di wilayah hukum polres Bima bertempat di kios Sdr. Sehon alias Ci Ko’o telah di lakukan penyitaan miras jenis arak Bali segel merah di simpan di belakang kios. Kamis, 29/12/2021 sekitar pukul 14:00 wita.

Penyitaan miras yang dilakukan oleh Team Puma Polres Bima sesuai dengan surat perintah NOMOR : Sprin / 642/XII/PAM.3.3/2021 tentang Pemberantasan Miras di wilkum Polres Bima.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, SIK, melalui Kasatreskrim Polres Bima Iptu Masdidin, SH, menjelaskan kronologis penyitaan Miras, awal nya Team Puma yang di pimpin oleh Kateam puma mendapatkan informasi terkait ada nya miras jenis arak dari Bali yang masuk ke kios tersebut.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Team Puma Polres Bima  mendatangi lokasi dan melakukan penggeledahan di sekitar kios tersebut dan di dapati 2 karung kecil yang di dalam nya berisikan miras jenis arak segel merah.

“jumlah miras  yang di sita antara lain: 21 Botol besar Miras jenis anak paud segel merah”, ujar Masdidin.

Sekitar pukul pukul 15.00 wita Giat Team puma kembali mendapatkan informasi dr SP di lapangan bahwa salah satu Bis Titian Mas jurusan Surabaya- Bima telah memuat miras jenis arak Bali yang di angkut dari Bali menuju Bima.

Menindaklanjuti informasi tersebut kemudian Team puma yang di pimpin oleh Kateam puma melakukan pengejaran terhadap mobil tersebut sampai di jalur lintas panda, tepat nya di depan patung kuda team puma kemudian menghentikan laju kendaraan tersebut dan melakukan penggeledahan.

”dari hasil penggeledahan, team puma mendapatkan 2 dus miras yang berjumlah 46 botol dengan Rincian antara lain : 19 Botol Kecil Jenis Arak  dan 27 Botol arak segel Putih”, pungkas Kasatreskrim Polres Bima Iptu Masdidin, SH.

Adapun jumlah Miras yg berhasil di amankan berjumlah 67 Botol.

Syf-14/Kasatreskrim Polres Bima.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *