Inovatif, Polsek Plaju Nobar Leg Pertama Piala AFF Sekaligus Lakukan Vaksinasi 

  • Bagikan
Iptu. Novel Siswandi, SH, MH., Kapolsek Plaju memberikan bingkisan kepada Warga yang sudah di Vaksin.

Barometer99- PALEMBANG,- Salah satu bentuk mendukung program Pemerintah untuk melakukan Vaksinasi dan dukungan terhadap tim Nasional Indonesia dalam Final piala AFF melawan timnas Thailand di Leg pertama, ada suatu yang menarik dan Inovatif di Polsek Plaju, yaitu melakukan Vaksinasi sekaligus nonton bareng (Nobar) bersama penduduk kecamatan Plaju, Rabu (29/12/2021).

Tiga ratus dosis vaksin di siapkan untuk warga kecamatan Plaju, diharapkan diadakannya nonton bareng ini dapat menambah jumlah warga yang sudah di Vaksin. Untuk kecamatan Plaju sendiri, sudah mencapai 80 persen.

“Kami malam ini Jajaran Polsek Plaju mengadakan nonton bareng final Piala AFF, sekalian mengadakan Vaksin untuk penduduk di wilayah kecamatan Plaju”, Ujar Iptu Novel Siswandi, Kapolsek Plaju.

Kapolsek Plaju Iptu Novel Siswandi juga Menambahkan, antusias cukup tinggi untuk vaksin, dengan sambil diadakan nonton bareng.

“Alhamdulillah dengan diadakannya Vaksinasi sekaligus nonton bareng ini, antusias warga cukup tinggi dan masyarakat banyak yang datang ke kita”, tambah iptu Novel Siswandi.

Untuk mengurangi pergerakan aktivitas warga di malam pergantian tahun baru, Polsek Plaju berencana akan kembali menggelar vaksinasi massal.

Penulis: Yon
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.