PLN UPDK Keramasan Kenalkan Bahaya Listrik Sejak Dini

  • Bagikan

Barometer99, PALEMBANG | Persoalan terkait peralatan kelistrikan dan dampaknya tidak bisa dianggap sepele. karena, jika lalai, bisa mengancam nyawa. Berbagai langkah pun telah dilakukan PLN untuk mengedukasi masyarakat. Hal inilah yang mendorong PT PLN (Persero) terus konsisten selalu mengedukasi masyarakat agar turut menjaga keselamatan diri dan lingkungan terhadap peralatan kelistrikan maupun peralatan instalasi PLN.

Bertepatan hari jadi Persatuan Istri Karyawan/ti (PIKK) PT PLN ke 22 tahun, Pejabat K3 & Keamanan PLN UPDK Keramasan dan tim memberikan edukasi bahaya listrik bagi anak-anak di TK Elektrina yang merupakan binaan PIKK PLN UPDK Keramasan, Kamis (9/12/2021).

Edukasi kelistrikan ini dibuat dengan sederhana dan menarik sehingga para murid dapat memahami materi yang disampaikan.

Turut hadir saat edukasi Ketua PIKK PLN UIKSBS, Nunuk Djoko Mulyono, bersama tim PIKK setempat yang diketuai oleh Rencia Herlambang, Ketua PIKK UPDK Keramasan.

Manager PLN UPDK Keramasan, Erwin Andy Herlambang menyampaikan, edukasi kelistrikan ini perlu ditanamkan sejak dini kepada anak-anak.

“Edukasi kelistrikan ini perlu ditanamkan sejak dini agar anak-anak dapat menjadi lebih peduli serta mengajak keluarga dirumah untuk antisipasi akan bahaya listrik yang tak terkendali,” ungkapnya. (**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.