Kapolsek Pujut Laksanakan Patroli Serta Memberikan Himbauan di lokasi Wisata

  • Bagikan

Barometer99- Lombok Tengah – NTB. Kapolres Lombok Tengah AKBP. Heri Indra Cahyono, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Pujut, IPTU Lalu Abdurrahman menyampaikan bahwa pada hari ini melaksanakan kegiatan Potroli dan himbauan, pada Selasa 5 Oktober 2021, Pukul 09.00 Wita, sampai dengan selesai.

Adapun yang menjadi Lokasi Patroli dan himbauan Kapolsek dan Anggota kali ini adalah rumah adat sasak Sade, Desa Rembitan, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolsek Pujut Iptu L. Abdurrahman beserta Anggotanya antara lain Ipda Nyoman Budiarta, Ipda Iwan Satriawan, dan Aipda Busairi, menyampaikan pada sela sela kegiatannya bahwa Patroli dan himbauannya tersebut menyasar pemandu wisata dan para pengunjung wisata di rumah adat Sade.

Lebih jauh dia menjelaskan “memberikan himbauan kepada pemandu wisata di rumah adat Sade, agar para pengunjung wisata agar selalu mengedepankan Prokes covid 19 sesuai dengan Instruksi Presiden No. 6 Tahun 2020 tentang Pendisiplinan dan penegakan hukum dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19, dan senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta memberikan pesan himbauan kamtibmas kepada pemandu dan pengunjung wisata agar selalu waspada terhadap pelaku tindak kriminalitas guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif”. Tutup Kapolsek.

Syf-14/Humas Polres Lombok Tengah.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.