Memastikan Pengamanan Berjalan Dengan Baik, Wakapolres Loteng Monitoring Anggota Di Pospam

  • Bagikan

Barometer99- LOMBOK TENGAH – NTB. Memastikan pengamanan Natal dan tahun baru 2022 berjalan dengan baik, Wakapolres Lombok Tengah Kompol Ketut Tamiana melakukan pengecekan pada pos – pos Pam yang ada di Kabupaten Lombok Tengah, pada hari ini, Minggu 26 Desember 2021, sekitar pukul 10.30 wita, salah satunya dilakukan pengecekan pada Pos Pelayanan di praya

Wakapolres didampingi oleh beberapa anggota Polres Lombok Tengah, menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk memastikan seluruh anggota yang terseprin melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Adapun Personil yang melaksanakan tugas di Pos pelayanan praya terdiri dari Personil Jajaran Polres Lombok Tengah yang terseprin, Personil Jajaran TNI Kodim 1620/Lombok Tengah dan dari Personil Dinas Perhubungan Kabupaten Lombok Tengah.

Dalam arahannya Wakapolres menyampaikan bahwa seluruh Personil yang melaksanakan tugas agar selalu dalam keadaan siap siaga dan waspada, Kaposyan agar membuat jadwal Pengamanan dan patroli agar pos tidak pernah kosong.

“Kaposyan agar mengawasi pelaksanaan tugas Anggota, menjaga kebersihan Pos, senpi agar selalu melekat kepada Anggota.” ungkap Wakapolres.

Ditanya terkait Personil yang melaksanakan tugas hari ini, Wakapolres menyampaikan yaitu “IPDA Jalaludin selaku Kaposyan, beberapa Personil Posyan Praya, Anggota TNI, dan Anggota Dishub” tutupnya.

Syf-14/KH. Polres Lombok Tengah.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.