Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim Pangkalan TNI AL Mataram Di Pelabuhan Awang Desa Mertak

Barometer991 LOMBOK TENGAH – NTB. Kapolres Lombok Tengah AKBP Heri Indra Cahyono, S.H, S.I.K,  M.H., melalui Kapolsek Kuta  Akp I Made Dimas Widyantara S.I.K ., menyampaikan kepada awak media tentang kegiatan vaksinasi yang dilakukan di Pelabuhan Awang Desa Mertak Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, ia menyampaikan bahwa pada hari Rabu tanggal 29 September 2021 sekitar Pukul 09.30 wita bertempat di Pelabuhan Awang Desa Mertak berlangsung kegiatan Serbuan vaksinasi masyarakat Maritim Pangkalan TNI AL Mataram.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kolonel Laut/P Suratun S.H., Danlanal Laut AKP I Made Dimas Widyantara, S.I.K., Kapolsek Kuta  Akp  I Made DimasWidyantara S.I.K ., Kapus Kuta Herman, Syabandar, Tim Nakes dari TNI AL, TNI AD dan Polda NTB, serta masyarakat Pelabuhan Awang.

Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim merupakan kegiatan Sinergitas Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah bersama TNI & POLRI dan merupakan program pemerintah terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 selain itu juga untuk menunjang persiapan Sirkuit Mandalika dalam pagelaran Even WSBK di Kabupaten Lombok Tengah dengan menargetkan 100 Persen vaksinasi.

Kegiatan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim Pangkalan TNI AL Mataram di Pelabuhan Awang Desa Mertak  berlangsung sesuai dengan target yang sudah di tentukan, serta dalam situasi aman tertib dan lancar, dan dari hasil pantauan media menerapkan standar Protokol Kesehatan.

Syf-14/Humas Polres Lombok Tengah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *