Papua  

Jaga Kondusifitas Wilayah, Babinsa Koramil 03/Salawati Laksanakan Komsos di Pos Kamling Kampung Arar

Barometer99, Papua Barat | Babinsa Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Sertu Muhtadi melaksanakan Komunikasi Sosial di Pos Kamling dengan Bapak Nurdin selaku Ketua RT02 Rw 01 dan para pemuda Kampung Arar, Distrik Salawati, Kabupaten Sororng.Kamis (16/09/2021).

Kegiatan Komsos ini digunakan Sertu Muhtadi untuk sarana mendekatkan diri dengan Masyarakat yang menjadi Desa Binaannya. Prinsip ini merupakan metoda guna menggali informasi yang berkembang di Wilayah Binaan.

“Kegiatan Komsos serta monitoring ini adalah wujud kepedulian kita sebagai seorang Babinsa karena Babinsa memiliki tanggung jawab terhadap keamanan desa binaannya, diharapkan kepada warga yang mendapatkan giliran ronda bisa melaporkan pada kesempatan pertama apabila dilapangan menemukan hal-hal mencurigakan, supaya bisa cepat kita tindak lanjuti”. Imbuh Sertu Muhtadi.

“Saya meminta kepada bapak-bapak untuk tidak segan-segan menyampaikan kepada kami selaku aparat diwilayah tentang permasalahan yang muncul ditengah-tengah masyarakat, agar dapat kita cari jalan keluarnya,”Pinta Sertu Muhtadi.

“Kami warga Kampung Arar siap membantu program aparat kewilayahan dalam mewujudkan kondusifitas aktifitas masyarakat yang aman dan nyaman dalam berkehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara,” ungkap Bapak Nurdin.

Dalam giat Komsos tersebut, Ketua RT Bapak Nurdin menyambut baik atas kegiatan silahturahmi yang dilakukan oleh Sertu Muhtadi dengan mengikuti giat Siskamling.(hd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *